banner 740x400

banner 740x400

Lion Air Tambah Frekuensi Terbang

Lion Air Tambah Frekuensi Terbang
Lion Air tipe pesawat boeing 737-900ER. (Foto : Daniel Andhika)


Lion Air Tambah Frekuensi Terbang

SIJORIKEPRI.COM, SURABAYA – Bersamaan dengan pembukaan rute penerbangan baru, Lion Air akan meningkatkan satu frekuensi penerbangan langsung Soekarno-Hatta ke Surabaya dan Ambon menuju Makassar. Kehadiran waktu keberangkatan terbaik ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan rute Lion Air sebelumnya, dimana rata-rata load factor atau tingkat keterisian penumpang mencapai angka positif.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, penambahan frekuensi bernomor JT-890, berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) pukul 04.30 WIB dan waktu mendarat di Surabaya pada 06.00 WIB. Untuk frekuensi sebaliknya, Lion Air JT-889 mengudara dari Surabaya pukul 20.10 WIB dan akan tiba pada 21.40 WIB.

“Untuk sektor dari Ambon, Lion Air terbang pada 13.05 WIT menggunakan nomor JT-887. Pesawat diperkirakan tiba pada 13.50 WITA di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG). Sedangkan dari Makassar, Lion Air JT-886 lepas landas pukul 14.50 WITA dan memiliki jadwal kedatangan di Ambon pada 17.35 WIT,” kata Danang, kepada sijorikepri.com, Minggu, (12/5/2019).

Layanan penerbangan non-stop tambahan tersebut, dijelaskannya, menjadikan rute Soekarno-Hatta ke Surabaya 13 kali setiap hari dan Ambon ke Makassar tiga kali sehari. Lion Air memproyeksikan, penerbangan tersebut mampu memenuhi tingginya permintaan traveling sejalan mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah di Indonesia dari Jakarta, Surabaya, Ambon dan Makassar.

“Dalam menciptakan perjalanan di era kekinian, Lion Air menghadirkan konsep layanan berbeda dan baru “tren perjalanan udara simpel”, sesuai tren saat ini yang memberikan nilai lebih ekonomis serta terjangkau dengan pilihan kapasitas bagasi yang disesuaikan tingkat keperluan. Apabila travelers akan membawa bagasi ketika bepergian maka dapat membeli bagasi. Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi,” jelasnya.

Untuk mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal, bagi travelers yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Pembelian bagasi dengan harga lebih hemat bisa dilakukan pada saat dan setelah pembayaran tiket (issued ticket), ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan.

“Setiap travelers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin,” pungkasnya. (Wak Rans)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan