banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lis : Jadikan Posko Lis Maya “TEMPAT TAMPUNG ASPIRASI”

Lis : Jadikan Posko Lis Maya “TEMPAT TAMPUNG ASPIRASI”
Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, bersama para relawan dan partai pengusung di Posko Lis Maya, Simpang Ganet, KM 12, Tanjungpinang. (Foto : wak tung)
– Dan Keluhan Masyarakat.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, dalam pidatonya saat peresmian Posko Lis-Maya, di Jalan Raya Uban, Simpang Ganet, KM 12, Tanjungpinang, mengatakan, pemimpin yang baik itu tidak dapat dilihat dari hanya sekedar ucapan saja, apalagi kalau sampai mengatakan dirinya sendiri adalah orang baik.

“Tapi itu semua hanya dapat dilihat dari implementasi yang dibuktikan kesehariannya,” kata Lis, Jum’at, (30/03/2018).

Lis juga mengatakan, bahwa pemimpin itu harus berani mempertanggungjawabkan perbuatannya, jadi kalau ada yaang koreksi, atau ada yang memprotes kebijakannya, ia tidak akan mencari kambing hitam, tapi berani berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Wajar kalau masyarakat itu mengadu kepada pimpinan, jika ada yang dikeluhkannya, dan sebagai pemimpin harus membuka ruang itu untuk masyarakat,” imbuhnya.

“Pintu harus terbuka, dan siap menghadapi keluhan masyarakat. Jangan sampai masyarakat yang datang, hanya sampai di pintu pagar saja,” tegasnya.

Didepan hampir 200 relawan yang hadir, Lis mengharapkan Posko yang diresmikan ini jangan hanya dijadikan tempat kumpul-kumpul saja, tapi jadi tempat menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Yang terbaik, relawan yang berkumpul disini semakin lama makin ramai, seperti multi level. Jadi harus dapat menjelas mengapa harus memilih Lis-Maya,” pungkasnya.

Pada peresmian itu hadir juga dari Husnizar Hood dan Peppy Chandra, serta perwakilan partai pengusung lainnya, serta ratusan relawan. (wak tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan