banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lis : Jangan Mendengar “PAKAI MATA”

Lis : Jangan Mendengar “PAKAI MATA”
Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, saat silaturrahim bersama warga RW 02 Kelurahan Melayu Kota Piring. (Foto : Wak Tung)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, dalam penyampaiannya saat silaturrahim bersama warga RW 02 Kelurahan Melayu Kota Piring, mengatakan, momen Pilkada harus betul-betul dijadikan momen silaturrahim, tidak perlu saling fitnah, tidak perlu merasa calonnya lebih hebat, lebih pintar.

Lanjutnya, biar bagaimanapun, yang kita yakini adalah bahwa bagaimana kita memilih pemimpin itu, tentu kita melihat apa yang akan direncanakan selama lima tahun kedepan.

“Momen Pilkada ini jangan sampai kita mendengar memakai mata, melihat dengan telinga. Intinya orang sebarkan isu langsung saja percaya. Apalagi yang menimbulkan isu-isu sara,” ujarnya, di halaman rumah Wan Syaharuddin, KM.7, belakang Morning Bakary, Tanjungpinang, Kamis, (12/04/2018), sore.

“Jangan sampai yang mencalonkan diri (Kedua Paslon, Red) tidak ada masalah diantara keduanya, tapi yang bermasalah justru pendukungnya yang bertengkar. Sesama tetangga tidak bertegur sapa, karena beda dukungan. Yang jadi siapa, yang tak bertegur siapa,” katanya lagi.

Lanjutnya, begitu juga kalau yang satunya mengatakan yang ini orang baik, sedangkan yang lainnya tidak disebutkan, seolah-olah yang tidak disebutkan itu tidak baik. Kalau mengatakan yang satu sholeh, yang lainnya tidak disebutkan, juga berarti yang tidak disebutkan itu seolah-olah tidak sholeh.

“Jadi kita semua masyarakat harus meyakini bahwa yang kita pilih adalah setelah kita pertimbangkan dengan matang dan kita lihat, serta pelajari. Bukan mendengan isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” himbaunya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Lis memaparkan visi dan pragram-program unggulan untuk lima tahun kedepan jika ia dipercaya masyarakat untuk memimpin kembali Kota Tanjungpinang, dan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

Sebelumnya, acara dimulai dengan tausiah dari ustadz yang ditunjuk tuan rumah. Pertemuan silaturrahim itu dihadiri lebih dari seratus orang simpatisan pasangan Lis-Maya, sehingga halaman rumah Wan Syaharuddin yang cukup luas itu penuh sesak, sampai ada yang terpaksa duduk dan berdiri di luar perkarangan rumah. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan