banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lis-Maya Paparkan Misi dan “PROGRAM UNGGULAN”

Lis-Maya Paparkan Misi dan “PROGRAM UNGGULAN”
Lis - Maya dan masyarakat Sei Jang. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sebagai kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2013-2018, wajar saja H Lis Darmansyah SH dan dr Maya Suryanti memaparkan misi maupun program-program unggulan, jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan silaturrahim dengan masyarkat Sei Jang, mewakili pasangan kandidat, Lis Darmansyah membeberkan misi dan dan program-program unggulan tersebut, di Restaurant Nelaya, Sei jang, Tanjungpinang, kemarin.

Adapun misi dari pasangan Lis-Maya untuk Tanjungpinang kedepan ialah Mambangun Tanjungpinang sebagai Jantung Melayu yang berbudaya, Mewujudkan Tanjungpinang sebagai Kota penghubung, diwilayah perbatasan.

“Selanjutnya, mewujudkan Tanjungpinang yang layak huni dan berkelanjutan,” ungkap Lis.

Tidak hanya sampai disitu, Lis juga memaparkan program-program unggulan yang telah disusunya, diantarannya ialah, Penerapan E-Government, Peningkatan kualitas pelayanan publik, Meningkatkan penyediaan kualitas sarana dan prasarana pendukung kegiatan investasi. Selain itu, meningkatkan penyediaan transportasi publik yang nyaman, mendorong sarana dan prasarana penunjang mobilitas orang dan barang.

Tidak ketinggalan penanganan kawasan kumuh, Penghargaan Kelurahan bersih dan indah.

“Kemudian Penyediaan dan Pengelolaan air pada lokasi rawan sumber air bersih,” bebernya.

Ditampat yang sama, dr Maya Suryanti, mengucapkan terima kasih kepada perwakilan partai pengusung dan pendukung yang hadir, dan mengatakan bahwa kemenangan yang ingin dicapai nanti, bukanlah kemenangan Lis-Maya, atau Paslon 2.

“Tapi kemenangan kita bersama,” katanya.

Ia menambakan, koalisi yang dibangun adalah untuk bekerja dan berjuang besama-sama, bukan hanya diwaktu masa Pilkada, yakni hingga bulan Juni saja, tapi setelahnya dan seterusnya.

“Koalisi yang berwarna warni ini, baik merah, hijau, biru, oren, dan lainnya, bila disatukan dan dipadukan akan memberi warna yang indah. Masa yang tersisa sekira 4 bulan ini kita manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin dan merapatkan barisan, dan menjalankan strategi-strategi yang sudah disusun, serta tetap solid untuk mencapai kemenangan bersama,” pungkasnya. (MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan