banner 740x400

banner 740x400

Lis – Maya Resmi Kontestan “PILWAKO PINANG”

Lis – Maya Resmi Kontestan “PILWAKO PINANG”
Enam Partai Usung Lis - Maya. (Foto : Patar H Sianipar)

 

– Kompak dan Didukung 6 Parpol.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018 – 2023, H Lis Darmansyah SH dan dr Maya Suryanti, benar-benar membuktikan kekompakan tim mereka. Dengan iringan rintik hujan dan dihadiri ratusan massa, pasangan ini secara tertib mendeklarasikan diri maju sebagai Kontestan Pilwako Tanjungpinang, di Gedung Asrama Haji, Rabu, (10/01/2018).

Sebanyak 6 (enam) Partai Politik (Parpol) siap mengusung, yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKPI, PPP, dan PAN. Mereka menamakan diri Koalisi Tanjungpinang.

Deklarasi dihadiri pentolan partai pengusung. Mereka adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo, Ketua DPD Hanura Bhakti Lubis, Ketua DPW PPP Kepri Sarafudin Aluan, Ketua DPD PAN Kepri Hamid Rizal, Ketua DPD PKPI Kepri Firmansyah, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Huznizar Hood. Tidak kalah seru, juga terlihat mantan Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan yang tidak lain ibu dari Maya Suryanti.

Menariknya, sebelum pasangan ini melakukan deklarasi, juga menyempatkan diri menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun PDI-P ke 45, yang dipusatkan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jalan DI Panjaitan, Batu 7, Tanjungpinang.

Lis Darmansyah, mengatakan dirinya bersama Maya Suryanti siap melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang. Karena selama lima tahun kepemimpinan sebelumnya, Lis mengakui belum sempurna.

”Kita mohon dukungan untuk kembali melaksanakan pembangunan untuk lima tahun kedepan bersama Ibu Maya Suryanti,” kata Lis.

Dalam kacamatanya, Lis yakin kemampuan Maya Suryanti tidak bisa diragukan lagi. Dengan adanya saling sinergi satu sama lain, tentu program pembangunan yang telah direncanakan dapat terlaksana secara maksimal.

”Membangun kota Tanjungpinang itu tak bisa sebatas ucapan saja. Melainkan harus dibuktikan secara nyata. Untuk melakukan hal itu, kita butuh dukungan seluruh komponen masyarakat,” terang Lis Darmansyah.

Sebagai manusia biasa, suami legislator DPRD Kepri Yuniarni Pustoko Weni ini mengakui dirinya tak luput dari kekurangan. Namun, kekurangan itu akan bisa tertutupi dengan hadirnya sosok Maya Suryanti yang telah teruji kemampuannya.

”Kita akan lanjutkan pembangunan itu. Kita tidak akan berpikir pemimpin itu hanya sebatas kekuasaan saja, tapi kita akan wujudkan dalam upaya keras membangun daerah,” katanya.

Sementara, Maya Suryanti menambahkan, terpilih dirinya menjadi pendamping Lis Darmansyah sungguh tidak disangka. Awalnya, ia tidak mudah mengambil keputusan akan kembali tampil sebagai salah satu kontestan Pilwako.

”Awalnya, saya telah sepakat tidak akan pernah maju sebagai calon lagi. Tapi, karena kepiawaian Pak Lis Darmansyah mendekati, saya tak bisa menolak. Pihak keluarga pun dengan kompak mendukung. Akhirnya saya putuskan kembali maju berpasangan dengan Pak Lis,” ujar Maya.

Wujud keseriusan maju, Maya pun dengan penuh semangat berujar di hadapan massa yang memadati lokasi deklarasi. ”Saya siap mengabdi tanpa berkeluh kesah, siap berbakti tanpa ada rasa terzolimi, dan siap melayani masyarakat,” kata Maya, disambut yel-yel para pendukung. (SK-PS)

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan