banner 740x400

banner 740x400

Lis : Pemko Akan Launching 50 Unit MOKO “DENGAN PINJAMAN LUNAK”

Lis : Pemko Akan Launching 50 Unit MOKO “DENGAN PINJAMAN LUNAK”
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menyampaikan sambutannya pada acara penyerahan paket sembako bagi RTS Kelurahan Bukit Cermin. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Guna Menertibkan Pedagang Kaki Lima (PK5) di wilayah Kota Lama, Pemko Tanjungpinang berencana akan melaunchingkan 50 Moko (Mobil Toko) dengan pinjaman lunak, agar pedagang mendapat kemudahan untuk memilikinya.

Hal ini terungkap saat Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberika penjelasan kepada masyarakat Kelurahan Bukit Cermin, saat pembagian sembako se-Kota Tanjungpinang, di Halaman Kantor Kelurahan Bukit Cermin, Jalan Tugu Pahlawan, Kamis, (15/05/2017).

“Ada 50 unit Mobil Toko, dan InsyaAllah kita akan launchingkan. Moko ini bisa digunakan untuk jualan apa aja, seperti pakaian, makanan, dan lain-lain, yang lokasinya di jalan Teuku Umar dan jalan Merdeka. Jadi kalau malam nantinya jadi ramai,” ujarnya.

Disamping itu juga, sebelum acara pembagian dilakukan, Lis mengajak masyarakat untuk bersyukur, karena ditengah kesulitan saat ini, Pemko sudah berupaya untuk mengendalikan harga barang kebutuhan melalui tim Penanggulangan Inflasi Daerah yang diketuai oleh Sekda Tanjungpinang, Drs Riono.

“Di Tanjungpinang harga gula bisa Rp 10 ribu hingga Rp 13 ribu, tapi di Ranai bisa mencapai Rp 19 ribu. Jadi kita harus bersyukur dan jangan mengeluh,” himbau Lis.

Usai memberikan paparan, Lis dan Syahrul membagikan paket sembako kepada warga dibantu beberapa SKPD, diantaranya terlihat juga Kadis Sosial, Sucipto. (SK-MU)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan