banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lis : Pencalonannya Kembali Jadi Walikota “BUKAN KARENA HAWA NAFSU”

Lis : Pencalonannya Kembali Jadi Walikota “BUKAN KARENA HAWA NAFSU”
Calon Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan anggota DPRD Kepri, Yuniarni Pustoko Weni beserta Pengurus dan Anggota PAJAMAS. (Foto : Munsy Bagus Utama)
– Silaturrahmi Dengan Pengurus dan Anggota PAJAMAS.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pada saat silaturrahmi dengan pengurus dan anggota Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (PAJAMAS), Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH mengungkapkan apresiasinya kepada paguyuban itu, yang mampu merangkum seluruh keluarga perantau dari Pulau Jawa, baik Jawa Tengah, Timur dan Barat.

Menurutnya, keberagaman itu adalah sesuatu yang indah, dan merupakan kekuatan. Ia mengandaikan bagaimana indahnya alam di dunia yang diisi dengan berbagai jenis tumbuhan, hewan, bahkan bebatuan, dan karena dipadukan hingga menjadi sesuatu pemandangan alam yang sangat indah.

Lis mengharapkan PAJAMAS harus menjadi organisasi pemersatu. Bagaimana mempersatukannya, yaitu kembali kepada filosofi orang tua kita dahulu, bahwa pemersatu kita itu adalah budaya. Ia mengajak bersama-sama, bersatu padu, membangun Tanjungpinang ini, tanpa memandang ras, agama, dan puak/golongan

“Keragaman budaya tentu akan menghasilkan sebuah nilai-nilai rasa yang menyatukan kita semua. Jadi PAJAMAS harus menjadi pelopor Pilkada Damai. Jangan sampai pilkada itu dijadikan momen untuk memfitnah atau menjelekkan satu sama lain,” ajaknya, di kebun milik H. Haris A Rahim, depan Patung Seribu, Km. 14, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu, (04/03/2017).

Selain memaparkan program-program unggulannya, Lis juga memaparkan program-program yang masih tertinggal semasa ia menjabat menjadi Walikota Periode 2013-2018 bersama Syahrul.

Ia juga mengatakan, bahwa pencalonannya kembali menjadi Walikota Tanjungpinang bukanlah karena nafsu, tapi ingin membangun Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Kalau karena ambisi dan hawa nafsu, mungkin dulu, semasa zaman Ibu Tati, saya bersedia sewaktu diajak mendampingi. Tapi karena ssya merasa belum siap, dan masih banyak lagi harus belajar, makanya saya tidak bersedia,” ungkapnya mengisahkan.

Sementara, Ketua Umum PAJAMAS, H Haris A Rahim, dalam penyampaiannya mengatakan, kedepannya dari Keluarga Madura akan juga ikut bergabung, dan mengajak anggota PAJAMAS agar berperilaku baik, dan bersama-sama membantu pemerintah ikut berpartisipasi membangun Kota Tanjujngpinang.

Selain itu, katanya, di Tanjungpinang ini, kita hendaknya tidak berlaku sombong, dan saling bekerja sama dengan penduduk setempat, serta saling menghormati satu sama lain. Karena dimana Bumi di Pijak, disitulah Langit Kita Junjung.

“Semoga Pak Lis Darmansyah dapat dipercaya oleh masyarakat Tanjungpinang untuk memimpin kembali Kota Tanjungpinang bersama dr Maya Suryanti,” katanya semangat, dan disambut serentak dengan kata Aamiin, oleh ratusan undangan.

Acara silaturrahmi itu diisi juga dengan hiburan musik dari Jawa Barat, dan dihadiri juga oleh anggota DPRD Kepri, Yuniarni Pustoko Weni (Weni Lis Darmansyah), serta ratusan warga PAJAMAS. (MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan