banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lis : Walikota Bukan Hanya “SEBUAH JABATAN” Tapi…

Lis : Walikota Bukan Hanya “SEBUAH JABATAN” Tapi…
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023, Lis - Maya. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, dalam acara silaturrahmi dengan masyarakat Sei Jang, mengatakan, saat ini Walikota dan Wakil Walikota bukan hanya sebuah jabatan semata, tetapi melainkan juga sebuah pekerjaan.

Pada kesempatan silaturrahim itu, Lis membedakan bahwa, kalau jabatan biasanya terikat dengan waktu kerjanya disebuah jabatan, sedangkan sebagai sebuah pekerjaan lebih berat lagi, terkadang waktu tidurnya juga terbatas.

“Kalau sebagai sebuah pekerjaan, maka Walikota harus senantiasa siap kapanpun melayani masyarakat,” ujarnya, di Restaurant Nelayan, Sei Jang, Tanjungpinang, kemarin.

Sekretaris DPD I PDIP Provinsi Kepri itu memaparkan, majunya ia kembali sebagai Cawako Tanjungpinang Periode 2018-2023 adalah semata-mata untuk melanjutkan kembali visi-misi yang masih belum terselesaikan sewaktu masih menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang periode 2013-2018 bersama wakilnya H Syahrul.

Lanjutnya, sama-sama diketahui, APBD Kota Tanjungpinang juga terbatas, bahkan tahun 2018 ini lebih kecil dibandingkan tahun 2017. Dimana sebagian besar dana APBD itu adalah dari bagi hasil dengan Pemerintah Pusat. Jadi Tak mungkin semua yang kita cita-citakan dapat terwsujud semuanya dalam sekejap.

“Manusia untuk menjadi sempurna saja, butuh proses bertahap, apalagi sebuah jabatan dan pekerjaan sebagai Walikota, dalam membangun daerah,” ungkapnya.

Terkait yang disampaikan Lis Darmansyah tentang Walikota juga sebagai sebuah pekerjaan yang senantiasa siap melayani masyarakat, media ini pernah bertanya tantang waktu tidur Lis Darmansyah, jauh-jauh hari, bahkan sebelum deklarasi Lis-Maya.

“Dua jam, paling lama tiga jam dalam sehari semalam,” jawab Lis waktu itu, disebuah kondangan seorang teman.

Pada kesempatan itu, dr Maya Suryanti yang diberi kesempatan menyampaikan sambutannya dalam acara silaturrahim itu mengatakan, bahwa ia mempercayai H Lis Darmansyah untuk melanjutkan kembali pembangunan di Tanjungpinang pada periode selanjutnya, bukan karena hari ini ia sebagai pendamping Lis.

Pada bulan Agustus 2017 yang lalu, lanjut Maya, dimana Lis Darmansyah bersama tim menyampaikan permintaan agar dirinya mendampingi Lis, sesuai dengan permintaan masyarakat untuk periode 2018-2023.

“Pak Lis, dengan siapapun bapak berpasangan, InsyaAllah kami (Maya dan Keluarga) akan dukung. Karena kami punya keyakinan dengan pak Lis. Pak Lis bisa membangun Kota Tanjungpinang ini lebih baik,” kata Maya, menceritakan kembali.

Keluarga dr Maya sudah menganggap Lis Darmansyah memang pantas dan layak dipilih kembali melanjutkan pembangunan di Tanjungpinang.

“Zaman sekarang ini butuh pemimpin yang berani dan cerdas seperti pak Lis,” pungkas Maya, yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Diacara silatuhrahim itu, dihadiri para kader dari partai pengusung dan pendukung Lis-Maya, serta ratusan masyarakat. (MU)

Lis - Maya dan masyarakat Sei Jang

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan