banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Lokakarya Mini UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat

Lokakarya Mini UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat
Kapolsek Meral bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Darusalam menghadiri acara Lokakarya Mini UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat. (Foto : Taufik)


Lokakarya Mini UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolsek Meral bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Darusalam menghadiri acara Lokakarya Mini UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat, di Aula Serbaguna UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat, Rabu, (24/7/2019), sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Lokakarya Mini UPT Puskesmas Meral Barat ini, rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali. Dengan tujuan untuk Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang situasi kesehatan masyarakat Kecamatan Meral Barat.

Dari pantauan sijorikepri.com, adapun rangkaian kegiatannya adalah dimulai dengan kata sambutan oleh Kapuskesmas Meral Barat dan kata sambutan Camat Meral, sekaligus membuka kegiatan Lokakarya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Kelurahan Sehat dan Foto bersama, dilanjutkan dengan Senam peregangan/senam kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan Penyampaian Materi tentang Bahaya Demam Berdarah oleh Kadiskes Karimun yang diwakili oleh Kabid Kesmas.

Tentang Penyampaian Materi tentang Penanggulangan Gizi Buruk oleh Kapuskesmas Meral Barat, serta tanya jawab dan diskusi.

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, mengatakan, dengan adanya giat ini, harapan kita kedepannya tidak ada lagi kasus DBD ataupun Gizi Buruk di wilayah Kecamatan Meral Barat.

“Dan dengan kondisi cuaca saat ini yang berubah-ubah, sebentar panas terik, tiba-tiba hujan, diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan masing-masing. Jangan sampai ada air tergenang dilingkunan kita, karena dapat menimbulkan demam berdarah, nyamuk cepat berkembang biak,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, UPT Puskesmas Kecamatan Meral Barat, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Camat Meral Barat Monalisa, Kepala Puskesmas UPT Meral Barat Dr. Bambang Karo-Karo, Kadis Kesehatan Karimun diwakili Kabid Kesmas, Kepala Dinas Pendidikan Karimun diwakili Kabid Pendidikan, Danramil 04 Tebing diwakili Serda Atmaja (Babinsa), Bhabinkamtibmas Kelurahan Darusalam Bripka Samson Tarigan, Lurah Kelurahan Darusalam dan Lurah Pasir Panjang serta Para Kader PKK Se-Kecamatan Meral Barat dan Staf Puskesmas Meral Barat. (Wak Fik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan