banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

M Yusuf Sirat “GANTIKAN ASYURA” Sebagai Ketua DPRD Karimun

M Yusuf Sirat “GANTIKAN ASYURA” Sebagai Ketua DPRD Karimun
Ketua DPRD Karimun yang baru dilantik dan diangkat sumpah M Yusuf Sirat, bersama keluarganya. (Foto : Taufik)


M Yusuf Sirat “GANTIKAN ASYURA” Sebagai Ketua DPRD Karimun

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN – M Yusuf Sirat, resmi menjabat Ketua DPRD Karimun. Dia dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Senin (5/11/2018). Dengan pelantikan ini, Yusuf melanjutkan sisa masa jabatan 2014 – 2018, yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Asyura.

Dengan resminya M Yusuf Sirat menjadi Ketua DPRD Karimun, malam harinya, digelar syukuran di rumah kediamnya, di jalan Kapten Tandean Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Acara syukuran dirangkaikan dengan kata-kata dan diiringi do’a bersama sebagaimana tanda rasa syukur atas dilantiknya M Yusuf Sirat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karimun.

Kepada Sijori Kepri, M Yusuf menyampaikan, bahwa acara tersebut sebagai wujud syukur. Ini memang sudah teradisi kita, terutama umat Islam umumnya, yang mana bila sudah ada niatnya dalam mendapatkan kerja besarnya mengadakan syukuran dan doa selamat, kepada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepadanya. Dengan adanya syukuran beserta doa selamat ini juga kita rasa bisa saling bersilahturahmi, karena proses pelantikan kemungkinan tidak semuanya bisa hadir di kantor.

“Kita harus mensyukuri rejeki amanah dan karunia yang Allah SWT berikan, kecil atau besar,” tuturnya, usai syukuran.

M Yusup juga menyampaikan target utama yang akan dilakukan, dimana ia akan meneruskan apa yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Sehingga kita bisa menjalankan tugas, dan hubungan dengan pemeritah harus tetap terjaga,dan DPRD akan mengawas bajit angaran pemerintah daerah,” tutupnya.

Dalam acara syukuran itu, turut dihadiri pihak keluarga dan tokoh masyarakat Kecamatan Meral Barat, serta warga sekitarnya, sekira seribu orang. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan