banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mahasiswa Akuntasi Ini Melenggang ke Gedung DPRD Tanjungpinang

Mahasiswa Akuntasi Ini Melenggang ke Gedung DPRD Tanjungpinang
Ria Ukur Rindu Tondang, Caleg Terpilih dari Partai NasDem Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)


Mahasiswa Akuntasi Ini Melenggang ke Gedung DPRD Tanjungpinang

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ria Ukur Rindu Tondang, yang akrab dipanggil Rindu, mahasiswi tingkat akhir di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang, jurusan Akuntansi, dan salah satu dari empat calon legislatif dari Partai NasDem yang ditetapkan sebagai legislatif, pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Caleg Terpilih Kota Tanjungpinang, yang digelar oleh KPU Kota Tanjungpinang, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu, (10/8/2019).

“Saya bergabung di Partai NasDem tahun 2018, dengan alasan ketika kita berbuat baik, dan jika mau berdampak besar tidaklah cukup hanya sebagai pelayan di rumah Tuhan (Gereja), ataupun dilingkungan, akan tetapi masuklah ke dalam ranah politik, maka perbuatan kita akan berdampak besar yang akan dirasakan masyarakat luas,” tegas Rindu, kepada sijorikepri.com, usai penetapan dirinya sebagai Caleg Terpilih yang melenggang ke Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Untuk itu, ia mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif tahun 2019, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Bukit Bestari, karena di daerah inilah ia berdomisili.

“Puji Tuhan, semua itu berkat anugrah Tuhan, dukungan dari suami, keluarga, sahabat, dan segala usaha pendekatan kepada masyarakat pada saat pencalonan kemaren,” ucap wanita kelahiran tahun 1984 di Simalungun, Sumatera Utara ini.

Ibu dari 4 anak ini juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terutama kepada partai NasDem, dimana pada kesempatan tahun ini berhasil menjadi salah satu Unsur Pimpinan di DPRD Kota Tanjungpinang, dengan memperoleh 4 (empat) kursi,” ucapnya.

Pada periode lalu, lanjutnya, tidak ada keterwakilan legislatif dari Partai NasDem. “Dan saat ini kami hadir dengan 4 kursi, semoga ini menjadi berkat bagi masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rindu mengatakan, tetap perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang, dengan harapan pada kesempatan selama ia menjabat dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik di tengah masyarakat, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, mengawasi dan mengontrol kebijakan yang adil dan menguntungkan masyarakat banyak.

“Semuanya itu dapat dilakukan dan diwujudkan dengan mengedepankan kasih,” pungkasnya. (Wak Tar)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan