banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mahasiswa Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”

Mahasiswa Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”
Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno. (Foto : Wak Tung)


Mahasiswa Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi berinisial ED (27), ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Jumat, (31/08/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh, warga beralamat di Jalan R. H. Fisabilillah Gang Pulau Pandan Lr 1 No 11a RT 003/RW 002, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang ini.

Korban tinggal bersama kakak kandungnya berinisial ES (34). Hasil keterangan ES pada aparat polisi mengatakan, ia mengetahui adiknya gantung diri dari laporan teman korban padanya, melalui pesan media sosial.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, korban tinggal bersama saksi ES, yaitu kakak kandung korban, sudah 2 minggu.

Pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 sekira pukul 06:45 WIB, saksi ES ingin pergi keluar rumah untuk mengantar anak sekolah, dan sekalian untuk pergi bekerja. Saat itu, ES masih melihat korban di dalam kamar.

Kemudian sekira pukul 09:45 WIB, ES menerima pesan di media sosial WhatsApp dari pacar korban, yaitu berupa gambar korban yang ingin melakukan gantung diri, dan setelah melihat foto tersebut ES langsung pulang ke rumah sekira pukul 10.00 WIB.

“ES memanggil korban dari luar rumah, dan saat itu korban tidak menjawab. ES langsung curiga dan memanggil tetangga di sekitar rumahnya. Warga pun masuk ke dalam rumah dan ED sudah tergantung di kamar dengan ikat pinggang melilit bagian leher korban,” terang Kasat.

“Keterangan dokter secara lisan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban meninggal dunia akibat patah bagian tenggorokan,” pungkas Kasat. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan