banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mahasiswi dan Pengusaha Emas Datangi Posko Pengamanan

Mahasiswi dan Pengusaha Emas Datangi Posko Pengamanan
Seorang Mahasiswi dan Pengusaha Emas Pasar Sri Maimun, mendatangi Posko Pengamanan Polsek Balai, Polres Karimun. (Foto : Taufik)


Mahasiswi dan Pengusaha Emas Datangi Posko Pengamanan
-Polsek Balai, Polres Karimun.

SIJORIKEPRI.COM,KARIMUN — Juni, seorang mahasiswi sambil membawa bingkisan berisi buah-buahan datang ke Posko Pengamanan di Coastal Area, Minggu, (9/6/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Mahasiswi tersebut merupakan perwakilan dari PMII cabang Karimun yang ingin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polri, Khususnya Polres Karimun.

“Karena sudah mengamankan sejak pawai takbiran hingga lebaran hari ini berjalan aman dan kondusif di Karimun. Kita berikan bingkisan sebagai apresiasi kepada Polres Karimun,” ujar Mahasiswi tersebut.

Kemudian, di hari yang sama dengan tempat Posko yang berbeda, sekira pukul 14.00 WIB di Posko Pengamanan Pasar Sri Maimun, juga didatangi seorang bapak bernama Muhardipen, yang merupakan pengusaha emas di pasar Sri Maimun. 

Muhardipen, juga datang dengan membawa bingkisan dan diberikan kepada personil yang sedang berjaga di Pospam tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polri.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasinya terhadap kinerja Polri, karena sudah pengamankan pasar Sri Maimun, sehingga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dan aman kondusif,” ujar Muhardipen.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, mengatakan, dari Polsek Balai Polres Karimun juga ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Karimun, yang sudah bersama-sama bekerjasama dengan Polri untuk bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif.

“Tanpa bantuan masyarakat, tentunya tidak akan tercapai kekondusifan ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Juni dan bapak Muhardipen atas bingkisan, serta apresiasinya,” ucap Kapolsek. (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan