banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mantili : Para Ibu Jangan Hanya Pandai “BERSOLEK dan SHOPPING SAJA”

Mantili : Para Ibu Jangan Hanya Pandai “BERSOLEK dan SHOPPING SAJA”
Ketua Umum PANNA, Ely Ermawaty alias Mantili. (Foto : Ndoro Ayu)


Mantili : Para Ibu Jangan Hanya Pandai “BERSOLEK dan SHOPPING SAJA”
– Tapi Harus Pandai Ini Juga.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ada yang cukup menarik di acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PANNA Kepri, Masa Bakti 2018 – 2023, yang diadakan di Aula Hotel PIH Batam, Senin, (13/8/2018), Pukul.14. 30 WIB.

Hal yang menarik itu, adalah karena ada artis drama radio tahun 1980-an si pemeran suara Mantili, yaitu Ely Ermawati, yang juga merupakan Ketua Umum daripada PANNA (Pergerakan Anti Nafza Nusantara Amartha).

Kehadiran Mantili seolah mengingatkan masa lalu yang indah bagi para ibu, khususnya para ibu-ibu era 1980-an, dimana pada waktu itu mereka cukup penasaran dengan si pemeran Mantili dan juga Brama Kumbara.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Ely Erwawati alias si Mantili yang masih kelihatan segar bugar dan tetap cantik saja, dimana semua itu menunjukan betapa pandainya si Mantili menjaga tubuhnya.

Salah satu hal yang perlu diingat, khususnya oleh para ibu adalah, para ibu, jangan hanya pandai bersolek saja, namun juga harus pandai turut serta melindungi generasi penerus bangsa ini dari Nafza atau narkoba.

“Para ibu itu jangan hanya bisa bersolek dan jangan hanya bisa shoping saja, tapi juga harus bisa ikut serta dalam usaha memutus mata rantai peredaran narkoba, apalagi di Kepri ini,” tegas Mantili penuh semangat.

Ely juga menyampaikan, bahwa memutus mata rantai narkoba itu harus dimulai dari anak dulu, terus kepada keluarga terdekat, dan kemudian ke luar rumah. Oleh karenanya, para ibu perlu dan harus tahu terkait hal ini.

“Dan perlu saya sampaikan juga disini, bahwa PANNA itu hanya satu. Ini aja. Jadi kalau ada orang yang mengatas namakan PANNA lagi, itu bukan PANNA saya, Elly Ermawati. Saya tidak bertanggung jawab,” lanjutnya.

Ditegaskan lagi oleh Ely Ermawati bahwasanya, PANNA yang dipimpin olehnya itu adalah PANNA yang ada double “N”-nya, bukanlah PANNA-PANNA yang lainnya lagi, mana tahu ada yang mengaku-mengaku nanti.

Selain itu, disampaikan juga oleh Ely Ermawati, tentang visi utama dari PANNA, yakni memutus mata rantai peredaran narkoba. Dan hal ini harus dipahami oleh para pengurus PANNA di semua daerah, termasuk batam.

“Perlu saya tegaskan juga disini, bahwasanya, visi utama PANNA adalah memutus mata rantai peredaran Narkoba. Dan ini haruslah dipahami oleh seluruh pengurus Daerah. Juga Batam,” kata Mantili kepada Sijori Kepri.

Perlu di ketahui juga, bahwa Pelantikan PANNA Kepri, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Batam, Nyanyang Haris, dan Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus, serta dari undangan Ormas lain, seperti Front Pembela Islam (FPI). (nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan