banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mardiansyah Pimpin “PDGI TANJUNGPINANG”

Mardiansyah Pimpin “PDGI TANJUNGPINANG”
Ketua Terpilih PDGI Kota Tanjungpinang Priode 2017-2020 Drg Mardiansyah M.Kes dan Ketua Panitia Penyelenggara Drg Agung Riyantori. (Foto : Herbert)
– Masa Bhakti 2017 – 2020.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tanjungpinang Kepri menyelenggarakan pergantian pemilihan Ketua PDGI masa bhakti 2017-2020 di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Tanjungpinang, Sabtu, (20/01/2018).

Drg Agung Riyantori selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam penyampaiannya, mengatakan, pemilihan calon ketua dilakukan secara online, bahkan mengisi berkas pencalonan yang batas akhirnya pada tanggal 15 Januari 2018.

“Sampai batas waktu yang sudah ditentukan hanya ada satu nama yang terdaftar di panitia,” kata Agung.

Oleh sebab itu, dengan satu nama calon tersebut, Agung menambahkan secara aklamasi berhak terpilih menjadi Ketua PDGI cabang Tanjungpinang Kepri, yang meliputi Kota Tanjungpinang dan Bintan. Dia juga merasa bersyukur dalam pelaksanaan pemilihan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Agung menambahkan, anggota PDGI berterima kasih kepada ketua yang sebelumnya, DR Drg Wawan Suridwan Sp Pros, masa bakti 2014-2017, yang mana telah mengemban amanah dengan baik dan menjadikan PDGI Cabang Tanjungpinang Kepri menjadi lebih profesional dalam pelayanan di masyarakat dan dalam organisasi.

Dia (Agung, Red) juga berharap Kepada ketua terpilih, untuk terus meningkatkan Program Kerja, serta kemajuan organisasi PDGI untuk lebih baik lagi.

“Harapanya pada ketua terpilih, agar dapat segera menyusun kepengurusan anggota yang baru dan program kerja untuk 3 (tiga) tahun kedepan,” harap Agung.

Sementara, Drg Mardiansyah M.Kes selaku Ketua Terpilih Priode 2017-2020, saat di konfirmasi menyatakan akan berupaya menjadikan organisasi PDGI tetap solid dalam solidaritas kepengurusan, bahkan dalam waktu dekat, akan membuat rencana kerja demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat saya akan menyususun kepengurusan anggota PDGI Periode 2017-2020,” tuturnya.

Pada Rapat Umum PDGI Cabang Tanjungpinag Kepri tersebut juga dihadiri Staf Ahli Keuangan dan SDM Kota Tanjungpinang, Dr Eka H, Perwakilan Dinas Kesehatan Bintan, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Perwakilan IDI Bintan dan Perwakilan IDI Kota Tanjungpinang. (SK-Bet/MU)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan