banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Masjid As Sakinah Jadi Lokasi STQ Kelurahan Air Raja

Masjid As Sakinah Jadi Lokasi STQ Kelurahan Air Raja
Pengurus Masjid As Sakinah bersama Lurah dan jajaran Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Foto : Ist)


Masjid As Sakinah Jadi Lokasi STQ Kelurahan Air Raja

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Masjid As Sakinah ditetapkan sebagai lokasi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun 2019 Tingkat Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. STQ tingkat Kelurahan ini akan digelar pada 17 -18 Februari 2019.

Dihadapan Pengurus Masjid As Sakinah, Lurah Air Raja, Husin Al Hamidi, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pengurus Masjid As Sakinah untuk menjadi lokasi tempat penyelenggaraan STQ Tingkat Kelurahan Air Raja, Jumat, (8/2/2019).

Dari Pengurus Masjid, Maizanul Ichwan dan Baktiar, menyambut baik kegiatan STQ. Dan pihaknya siap suport kegiatan STQ tingkat Kelurahan Air Raja. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan salam Ketua Masjid Alpian, yang lagi keluar kota.

“Kegiatan ini akan hadir banyak orang, tidak hanya jemaah tentu juga masyakarat lainnya yang menyaksikan. Karena itu, kita sebagai jemaah siap membantu kelancaran acara STQ ini,” ujar Maizanul.

Sebelum berakhir, Lurah Air Raja, Husain Al Hamid, mengucapkan sekali lagi terima kasih, dan untuk teknis pelaksanaan nanti, STQ tidak ada dibuat Astaka.

“Untuk acara di Masjid, kita tidak buat astaka. STQ akan dibuka pada 17 Febuari malam. Dan paginya tanggal 18 sampai malam dilakukan seleksi, dan penutupan malam harinya,” kata Lurah.

“Sementara untuk parkir dan keamanaan, tambah Lurah, akan berkoordinasi dengan RT dan RW setempat. Terima kasih banyak sudah diterima di Masjid As Sakinah,” tutur Lurah.

Sementara Sekretaris Kelurahan, Saad, menambahkan, mengharapkan partisipasi dari masyarakat untuk kehadirannya diacara STQ ini.

Turut hadir tersebut pada pertemuan itu, jajaran pengurus Masjid As Sakinah, diantaranya ustaz Ali Yunahar, Bahtiar Habsyi dan lainnya, serta dari Kelurahan Air Raja, Yudi dan pegawai lainnya. (ds)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan