banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Masyarakat Tanjung Uban “ANGKAT BICARA”

Masyarakat Tanjung Uban “ANGKAT BICARA”
Daeng Talib. (Foto : Wak Tar)
– Terkait Kasus Penggelembungan Sewa Kamar Perjalanan Dinas DPRD Bintan.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Lima dari tujuh anggota DPRD Bintan yang merupakan perwakilan masyarakat dari dua Kecamatan, yakni Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam yang tersangkut kasus penggelembungan biaya sewa kamar perjalanan dinas tahun 2015 lalu, menuai respons dari masyarakat Tanjung Uban.

Saat SIJORIKEPRI.COM menjumpai beberapa masyarakat Tanjung Uban, mereka merasa kecewa atas tindakan konyol ini, yang indikasinya mengarah kepada pemalsuan dan termasuk penyelewengan jabatan.

Demikian hal itu disampaikan, Daeng Talib (83), salah seorang tua di Tanjung Uban, Rabu, (18/04/2018).

“Jika data dan bukti sudah mendukung untuk menyatakan mereka bersalah, maka mereka-mereka ini sebaiknya untuk pemilihan berikutnya tidak layak dan tidak usah lagi mengajukan diri untuk mencalonkan ke DPRD,” sebut Daeng Talib.

“Saya berharap, Kejati serius menangani permasalahan ini, dan benar-benar diproses, jangan hanya sebagai isapan jempol saja,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh pemuda di Tanjung Uban, Muhammad Idha, mengatakan, bahwa masyarakat harus tetap memantau penyelidikan atas kasus ini. Putusan Kejati nanti jangan dijadikan isapan jempol belaka.

“Jelas, perbuatan ini sangatlah merugikan, dimana mereka ini adalah yang menjadi perwakilan masyarakat untuk menyuarakan suara rakyat. Eh kok malah jadi membuat suasana yang terkesan buruk,” cetusnya. (wak tar)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan