banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mayat Membusuk “DITEMUKAN di BINTAN”

Mayat Membusuk “DITEMUKAN di BINTAN”
Jenazah Noeng Wolon Alias Artis, tinggal di Kampung Baru, Jalan Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, saat akan dibawa ke RSUP Provinsi Kepri untuk divisum. (Foto : Ist)


Mayat Membusuk “DITEMUKAN di BINTAN”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Warga Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk, Minggu, (11/11/2018), sekira pukul 07.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin pria ini, diketahui bernama Noeng Wolon Alias Artis, tinggal di Kampung Baru, Jalan Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur. Sehari-hari, korban beraktivitas sebagai petani.

Informasi di lapangan, mayat pertama kali ditemukan oleh Darto (45), tetangga korban. Saat itu, Darto ingin minta kelapa milik korban. Ketika hendak menyinggahi rumah korban, Darto mencium aroma busuk berasal dari dalam rumah korban.

Saat itu, Darto tidak langsung mencari tahu sumber aroma busuk ini. Ia lantas memanggil Martinus (70), yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Darto dan Martinus pun, langsung menuju pintu depan rumah korban. Beberapa kali mereka memanggil, namun tidak ada balasan dari dalam rumah. Kecurigaan dua warga ini bertambah kuat, karena aroma busuk semakin kuat tercium.

Mereka pun menuju jendela rumah korban. Alangkah terkejut, dari dalam rumah terlihat korban terbaring kaku dengan posisi tidur menyamping. Korban hanya mengenakan kain sarung tanpa menggunakan pakaian.

Selanjutnya Darto dan Martinus memanggil RT dan warga sekitar, serta tidak lupa mereka juga menghubungi pihak kepolisian dan Pihak RSUD Bintan. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUP Provinsi Kepri untuk divisum.

Selang beberapa saat, warga pun mulai berdatangan. Warga tidak berani membuka pintu, karena aparat polisi belum datang. Setelah polisi tiba di lokasi, barulah pintu dipaksa buka dan ditemukan korban telah tewas membusuk.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar SIK, membenarkan penemuan mayat ini. Katanya polisi tengah meminta keterangan beberapa saksi.

”Kita minta keterangan beberapa saksi,” katanya. (CR-01)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan