banner 740x400

banner 740x400

Meriahkan HUT IWP Ke 15, Dwi Ria Latifa Tambah Hadiah “DUA KULKAS”

Meriahkan HUT IWP Ke 15, Dwi Ria Latifa Tambah Hadiah “DUA KULKAS”
Anggota DPR RI dari fraksi PDIP Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa, hadir diacara Puncak Peringatan HUT IWP Kota Tanjungpinang Ke 15. (Foto : Wak Tung)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Puncak Peringatan HUT Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjungpinang Ke 15, di lapangan Pamedan Ayani, yang jatuh pada 18 Maret 2018, memang luar biasa meriahnya. Ramainya undangan yang datang baik dari Pengurus/Anggota IWP sebagai organisasi sayap dari PDIP, juga perwakilan dari partai pendukung dan pengusung Lis-Maya, membuat lapangan Pamedan Ahmad Yani semakin memerah.

Selain adanya door prize yang akan dibagikan untuk yang beruntung, serta 6 hadiah utama berupa Umroh ke tanah suci Mekah, kemeriahan itu semakin bertambah setelah Ketua IWP Kota Tanjungpinang, yang juga anggota komisi IV DPRD Kepri, Yuniarni Pustoko Weni, mengumumkan bahwa ada lagi tambahan 2 (dua) buah kulkas dari salah satu anggota DPR RI dari fraksi PDIP Dapil Kepri, yaitu Dwi Ria Latifa.

“Ada kabar gembira buat anggota dan pengurus IWP, bahwa ada tambahan hadiah door prize berupa 2 unit kulkas, dari ibu Dwi Ria Latifa,” kata Weni, Minggu, (18/03/2018), yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai gembira ribuan anggota IWP Kota Tanjungpinang dan para undangan.

Sebelum mencabut nomor door prize, Ria, mengatakan, hadiah ini adalah merupakan rasa kepeduliannya kepada IWP Tanjungpinang, dan apresiasi yang tinggi, karena kekompakan yang luar biasa dari ibu-ibu IWP yang berkerja tidak kenal lelah mensukseskan acara puncak ini, dimulai dari kegiatan sejak, Januari hingga Maret 2018.

“Saya sisihkan sebagian rezeki untuk ibu-ibu IWP Kota Tanjungpinang, karena memiliki semangat yang tinggi, dan kekompakan yang luar biasa, sehingga acara ini terlihat sangat meriah dan penuh kekeluargaan,” katanya.

Dari pantauan media ini, dua orang yang mendapatkan hadiah kulkas itu adalah Umi Kalsum (39) asal Hutan lindung dan Siti Nurhasanah (32), asal kampung Baru Madung.

Turut hadir di acara itu, pasangan dari Lis Darmansyah pada Pilwako Tanjungpinang, dr Maya Suryanti, ibu Suryatati A Manan, seluruh Kader PDIP Kota Tanjungpinang dan Kader Partai Pengusung/Pendukung Lis-maya, serta ribuan Pengurus dan Anggota IWP Tanjungpinang dan masyarakat. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan