banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Meski Hujan, Pendukung Lis – Maya “TETAP PADATI HALAMAN KPU”

Meski Hujan, Pendukung Lis – Maya “TETAP PADATI HALAMAN KPU”
Syamsul dan Said Inderi serta Para Pendukung Lis - Maya. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Meskipun cuaca pada hari terakhir pendaftaran Paslon (Pasangan Calon) kandidat yang akan bertarung di Pilkada serentak Juni 2018 mendatang diguyur hujan, para kader partai yang mengusung Lis-Maya serta simpatisan, tetap memadati halaman KPU Kota Tanjungpinang, di Batu 8 atas, Rabu, (10/01/2018).

Dari pantauan media ini, deklarasi di pagi hari, hingga pendaftaran di KPU sekira pukul 13.00 hingga 16.00 WIB suasana hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat para kader dari 6 (enam) partai pengusung tersebut, baik laki-laki maupun perempuan.

Syamsul, salah satu kader PDIP Kecamatan Tanjungpinang Timur mengatakan, hujan seperti ini bagi kami biasa, dan bukan halangan untuk tidak hadir memberikan dukungan, sikap patriot dan loyalitas sudah digembleng dari pusat hingga ranting.

“Jangankan hujan, banjir pun kami tetap datang,” kata Syamsul tegas.

Sementara salah satu Wakil Ketua di PAC Tanjungpinang Timur, Supardi, mengatakan, hujan ini adalah berkah dari Tuhan, dan patut kita syukuri.

“Semoga nanti Paslon andalan kami (Lis-Maya, red) justru dihujani hanyak dukungan,” ujarnya.

Selain itu, salah satu kader PDIP lainnya dari Ranting Kelurahan Air Raja, yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, ia dan rekan-rekannya berangkat ke Aula Asrama Haji di pagi hari sudah kehujanan, namun tetap berangkat memberi dukungan.

“Hingga pendaftaran di KPU inipun kami kehujanan, namun semangat kami tak kan luntur untuk memberi dukungan, hingga selesai Verifikasi KPU,” ujarnya.

Menjelang pengumuman hasil Verifikasi berkas pendaftaran Paslon Lis-Maya yang selesai sekira pukul 16:00 WIB itu, terlihat di halaman KPU, sekira seribu lebih kader-kader dari 6 (enam) partai pendukungnya yaitu, PDIP, Hanura, Demokrat, PPP, PAN dan PKPI, masih bertahan meski kehujanan. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan