banner 740x400

banner 740x400

“MESSI ATAU RONALDO?”

“MESSI ATAU RONALDO?”
Lionel Messi - Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

SIJORIKEPRI — Punggawa Barcelona Lionel Messi tahun ini gagal mempertahankan gelar sebagai pemain terbaik dunia. Di ajang perebutan penghargaan Ballon d’Or 2016, Messi harus mengakui keunggulan rivalnya dari kubu Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo terpilih sebagai pemenang Ballon d’Or tahun ini, mengalahkan Messi dan juga gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Keberhasilan Ronaldo mengantar Madrid menjuarai Liga Champions dan mengangkat trofi Piala Eropa bersama Portugal, membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik dunia tahun ini.
Meski demikian, Rafinha tetap yakin bahwa Messi lebih pantas menerima penghargaan tersebut. Meski musim ini Barcelona gagal mempertahankan trofi Liga Champions dan Argentina kalah dari Cile di final Copa America Centenario, pemain 23 tahun itu menilai sumbangsih Messi lebih besar bagi klub dan timnas ketimbang CR7.

“Bagi saya pemain terbaik di dunia itu Messi,” kata Rafinha saat ditanya Messi atau Ronaldo yang berhak menerima Ballon d’Or.

Kalah dalam perebutan Ballon d’Or, Messi masih mengungguli Ronaldo dalam perolehan trofi bola emas. Tercatat, Messi saat ini sudah mengoleksi lima trofi serupa, sedangkan Ronaldo empat trofi. (Soccerway)

sumber: suara

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan