banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Milad ke 1, Majelis Mausowan Nurul Jannah Gelar Khitanan Massal

Milad ke 1, Majelis Mausowan Nurul Jannah Gelar Khitanan Massal
WalikotaTanjungpinang H Syahrul, menghadiri acara Khitanan Massal, yang digelar oleh Majelis Mausowan Nurul Jannah. (Foto : Humpro TPI)


SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — WalikotaTanjungpinang H. Syahrul S.Pd menghadiri acara Khitanan Massal, yang digelar oleh Majelis Mausowan Nurul Jannah, dalam rangka Milad ke 1, yang dilaksanakan di Sekretariat Travel AL-Badriyah, Tanjungpinang, Sabtu, (13/7/2019).

Dalam sambutannya, WalikotaTanjungpinang H. Syahrul S.Pd, mengapresiasi dan mendukung berdirinya majelis Mausowan Nurul Jannah di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mudah-mudahan dengan Milad ke 1, kedepannya majelis ini semangkin berkiprah, mandiri, di dalam masyarakat khususnya di kota Tanjungpinang,” ucap Syahrul.

Syahrul berharap semoga dengan hadirnya Majelis Mausowan Nurul Jannah di Kota Tanjungpinang, dapat lebih meningkatkan dan memantapkan lagi keimanan kita melalui kegiatan-kegiatan majelis taklim yang perlu terus disosialisasikan kepada masyarakat.

Akhir sambutannya, Syahrul juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

“Selama berjalannya roda pemerintahan Syahrul-Rahma, semoga kedepannya kita bisa mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang yang jauh lebih baik,” tutup Syahrul.

Pembina majelis Mausowan Nurul Jannah, Kyai Ibnu Rozi, dalam sambutan, mengatakan kegiatan Majelis Mausowan Nurul Jannah ini sudah mulai berjalan selama 1 tahun, yang terdiri dari anggota khususnya ibu-ibu dari majelis taklim. Adapun kegiatan yang dijalankan di majelis ini, di antaranya maulid dan sholawat.

Ibnu juga menjelaskan, adapun kegiatan bakti sosial yang sudah dilaksanakan selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim, dan kaum duafa, majelis ini juga sudah menyelenggarakan khitan massal kepada 11 anak-anak yatim.

“Semoga kedepannya dapat jauh lebih membawa manfaat di dalam kehidupan masyarakat, khususnya di kota Tanjungpinang ini,” tutup Ibnu.

Diakhir acara, dilakukan juga penyerahan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yatim yang sudah mengikuti khitanan, yang diserahkan oleh Walikota dan didampingi Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana S.STP M.Si.

Turut dihadiri dalam acara tersebut Ketua BAZNAZ Kota Tanjungpinang, Drs H Muqtaffin Trenggono M.Pd.I dan para undangan, serta anak-anak yatim yang mengikuti khitanan. (Fd/Syahrul)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan