banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mirip Pasangan Pengantin “SYAHRUL – RAHMA DAFTAR KE KPU”

Mirip Pasangan Pengantin “SYAHRUL – RAHMA DAFTAR KE KPU”
Kandidat Calon Wako dan Wawako Tanjungpinang Syahrul dan Rahma mendaftar ke KPU Kota Tanjungpinang. (Foto : Patar H Sianipar)
– Sebagai Kandidat Calon Wako dan Wawako Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Usai mendeklarasikan pencalonannya di Aula Gedung Kauman Muhammadiyah, Paslon Syahrul – Rahma diiringi rombongan disertai alunan kompang, berjalan kaki mirip pasangan pengantin, menuju KPU Kota Tanjungpinang, yang tidak jauh dari lokasi deklarasi, Senin, (08/01/2018), sekira pukul 13:00 WIB.

Tujuannya datang ke KPU adalah untuk mendaftarkan sebagai kandidat Calon Wako dan Wawako Tanjungpinang, di Pilkada 2018, yang akan dilaksanakan bulan Juni nanti.

Saat mendaftar, Syahrul dan Rahma didampingi Ade Angga, Endang Abdullah, Ketua PKS Tanjungpinang, Alfian, sementara ratusan kader yang lain menunggu di Halaman Kantor KPU yang sudah di pasang tenda.

Ketua PKS Tanjungpinang, Alfian mengatakan, partainya di daerah sudah sepakat mendukung Syahrul – Rahma, tinggal menunggu keputusan pusat saja.

”Kita harapkan keluar hari ini,” kata Alfian.

Angota KPU, Muhammad Yusuf mengatakan, dukungan PKS sebagai partai pendukung harus sudah keluar pada hari pendaftaran. ”Namun jika belum juga keluar hari ini, pendaftaran dengan dukungan Golkar dan Gerindra sudah memenuhi syarat,” ujarnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan