banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Mobil Daihatsu Terbalik, Ban Depan Copot

Mobil Daihatsu Terbalik, Ban Depan Copot
Mobil mini bus Daihatsu Luxio warna hitam, BP 1147 EQ, yang terbalik di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kilometer 16, Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjung Uban, Kelurahan Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)


Mobil Daihatsu Terbalik, Ban Depan Copot

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mobil mini bus Daihatsu Luxio warna hitam, BP 1147 EQ, yang dikemudikan Bobby (21), terbalik di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kilometer 16, Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjung Uban, Kelurahan Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat, (14/6/2019) sekira pukul 06.30 WIB.

Bagian kiri depan mobil hancur, ban depan copot, kaca belakang lepas dan beberapa kerusakan lainnya. Beruntung, si supir, Bobby, hanya mengalami cedera di bagian tangan dan kaki.

Insiden ini sempat membuat arus lalu lintas macet, karena posisi mobil naas ini menghalangi jalan. Setelah dilakukan evakuasi, arus lalu lintas kembali normal.

Kasatlantas Polres Bintan melalui anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Lantas Polres Bintan, Brigadir Andi Darmawan, mengatakan, mobil naas tersebut telah dibawa ke bengkel terdekat.

Andi Darmawan melaporkan kronologis kejadian berawal mobil mini bus Daihatsu Lexio ini datang dari arah Tanjungpinang yang hendak menuju ke arah Tanjung Uban untuk mengantar Karpet masjid yang berlokasi di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Di depan SPBU Kilometer 16, Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjung Uban, Bobby kaget mendapati sepeda motor dari arah berlawan yang hendak berbelok ke lokasi SPBU. Untuk menghindari tabrakan, sang supir mini bus, mengelak dengan cara membanting strir ke kiri dan menabrak trotoar.

”Mobil terbalik di tengah jalan. Insiden ini tidak ada korban jiwa. Supirnya mengalami cedera ringan. Tangan kanannya terkilir dan kendaraan dapat di evakuasi oleh petugas Sat lantas Polres Bintan,” pungkasnya. (CR-01)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan