banner 740x400

banner 740x400

Modus Usir Roh Jahat “DUKUN URUT NODAI KAKAK BERADIK”

Modus Usir Roh Jahat “DUKUN URUT NODAI KAKAK BERADIK”
Ilustrasi (Okezone)

PALEMBANG (SK) — Diduga berbuat cabul terhadap pasiennya, Melyodin (37), dukun urut asal Lorong Mufakat, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap polisi. Pelaku ditangkap usai polisi menerima laporan dua korban.

“Pelaku sudah diamankan, sementara korban masih kita periksa untuk dimintai keterangan dan melakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, Sabtu, (07/01/2017).

Korban yang masih pelajar SMP sebut saja Clara (12) –nama samaran- dan kakaknya –nama samara- Anjelina (20), mengaku dicabuli tersangka yang berdalih ingin mengusir roh jahat.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, (06/01/2017), malam. Awalnya, tersangka datang ke rumah korban untuk memberikan jasa pijat tradisional kepada ibu korban.

Selesai memijat, pelaku mengatakan kalau Clara dan Anjelina diikuti oleh roh jahat. Mesti cepat diusir, bila tidak, kedua anak tersebut akan selalu bernasib sial dan sulit dapat jodoh.

“Saya takut anak saya bernasib sial, saya persilahkan saja dia mengobati anak saya” kata ibu korban.

Namun, usai diobati dukun tersebut, kedua anaknya tampak ketakutan dan murung. Bahkan, Clara selalu menangis dan tidak mau berangkat sekolah.

“Setelah dibujuk akhirinya anak saya ngaku telah dicabuli pelaku,” katanya.

Modusnya, pelaku melakukan ritual mandi kembang terhadap dua korban kakak beradik tersebut.

Awalnya, pelaku memandikan Clara. Ia tidak berani membantah ketika pelaku menyuruhnya melucuti semua pakaian.

“Sambil membaca mantra, pelaku menggerayangi anak saya,” katanya.

Usai memandikan Clara, giliran Anjelina yang ditelanjangi untuk mandi kembang. Bedanya gadis 20 tahun ini menolak, saat dukun bejat itu hendak menyentuh tubuhnya.

“Dia memaksa saya telanjang bulat, saya tidak mau. Kemudian dia membaca jampi-jampi sambil mau meraba saya, tapi saya protes. Lantas dia marah dan bilang, sudahlah mandi sana sendiri, tanggung saja akibatnya, kemudian pelaku keluar kamar mandi,” timpal Anjelina.

Sementara itu, Melyodi, ketika digelandang ke Mapolresta Palembang, membantah semua tuduhan pencabulan tersebut. Dia melakukan itu, sesuai dengan profesinya sebagai tukang urut.

“Namanya saja tukang urut, wajarlah kalau memegang yang akan diobati. Cuma sebatas ngurut saja, tidak ada pencabulan, sumpah pocong berani saya,” katanya. (sal)

(Sumber : Okezone.com)

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan