banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Momen HUT Kemerdekaan RI, Isdianto Minta Warga Bersatu Membangun Negeri

Momen HUT Kemerdekaan RI, Isdianto Minta Warga Bersatu Membangun Negeri
Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto, menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. (Foto : Humpro Kepri)


Momen HUT Kemerdekaan RI, Isdianto Minta Warga Bersatu Membangun Negeri

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Provinsi Kepri, digelar di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu, (17/8/2019) berjalan lancar. Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) menjalankan tugas dengan baik.

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto, usai upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, mengatakan puas. Keberhasilan ini sedikit mengobati masalah yang dialami Kepri belakangan ini.

”Masalah yang kita alami merupakan cobaan. Kita jangan larut dengan masalah itu. Kita harus bulatkan tekat, bersatu dan bersama-sama membangun Kepri menjadi provinsi yang maju dalam segala bidang,” ujar Isdianto.

Perhatian prioritas, adalah merealisasikan pertumbuhan ekonomi yang baik, dan pemerataan pembangunan. Selain itu, merealisasikan indeks pembangunan manusia yang tinggi, dan tingkat pendidikan di atas rata-rata nasional.

”Kita bisa melakukan hal ini jika bersatu. Bersama-sama membangunan Kepri,” kata Isdianto.

Momen Ulang Tahun RI ke 74, Isdianto menambahkan, harus diisi dengan pemikiran yang positip. Jika para pahlawan rela mengorbankan nyawa dan harta untuk merebut kemerdekaan, maka tugas kita adalah mempertahankan kemerdekaan itu.

Cara sederhana mempertahankan kemerdekaan, adalah berperan positip di bidang masing-masing. Jika ia siswa, maka perannya belajar dengan bersungguh-sungguh. Jika ia pegawai, maka fungsi pelayanan masyarakat harus diberikan secara maksimal.

Saat ini, Pemerintah Provinsi Kepri, telah berusaha mengakomodir kebutuhan masyarakat. Salah satu menambah sarana dan prasarana pendidikan. Selain pembangunan gedung sekolah, Kepri telah memiliki Perguruan Tinggi.

Kehadiran sekolah dan perguruan tinggi ini akan melahirkan generasi yang kuat, cerdas dan berintegrasi. Kelak, generasi inilah yang akan menggantikan pemimpin saat ini. Estafet akan bergerak sesuai bidang dan keahlian masing-masing. (Wak Zek)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan