banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Musik Marawis Pasir Putih “HANGATKAN SUASANA OPEN HOUSE GUBERNUR KEPRI”

Musik Marawis Pasir Putih “HANGATKAN SUASANA OPEN HOUSE GUBERNUR KEPRI”
Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta istri, Noor Lizah Nurdin, bersalaman dengan warga masyarakat Batam yang hadir pada Open House Hari Raya idul Fitri 1438 H. (Foto : Humpro Kepri)
– di BATAM.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta istri, Noor Lizah Nurdin dan kedua anaknya menggelar Open House perdana Idul Fitri 1438 H/2017 M di Kota Batam. Acara yang diselenggarakan di Asrama Haji Batam Center, Senin, (26/06/2017) berlangsung akrab dan hangat, serta disambut antusias oleh masyarakat Batam.

“Hari raye kedua ini saya khusus gelar untuk bersilahturrahmi dengan masyarakat Batam. Semoga kita semua diberkahi Allah. Begitu juga dengan Provinsi Kepri,” ujar Nurdin, disela-sela keramaian Open House.

Nurdin menyebutkan, ia berencana mengadakan Open House Idul Fitri secara bergiliran di Kabupaten/Kota se-Kepri. Tahun ini rencana tersebut telah diawali di Batam.

“Insya Allah Idul Fitri tahun depan kita gelar di Kabupaten/Kota lainnya. Bisa Lingga, Anambas atau Natuna. Tunggu ajalah. Yang penting masyarakat Kepri jangan lupa berdoa untuk Kesejahteraan Kepri,” ungkap Nurdin.

Kehangatan Open House Nurdin semakin bertambah dengan hadirnya Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin. Masing-masing didampingi istri. Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam juga ikut dalam rombongan tersebut.

Tidak berapa lama kemudian, rombongan besar Bupati Kabupaten Karimun juga tiba di acara Open House Nurdin. Tak tanggung-tanggung, Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rafiq didampingi istri membawa rombongan tiga bus sekaligus.

Turut serta dalam rombongan Aunur tersebut, Wakil Bupati Karimun, Sekda Kabupaten Karimun, para Kepala OPT sampai Camat dan Lurah. Beberapa pengusaha sampai para pimpinan media cetak dan online juga terlihat hadir. Juga Kepala OPD Provinsi Kepri, Staf Khusus Gubernur, diantaranya Saidul Khudri, Ahar Sulaiman, Yanto. Tokoh-tokoh paguyuban dan tokoh masyarakat.

Suasana lebaran dan silahturrahmi sangat kental terasa. Apalagi dengan hadirnya musik Marawis Pasir Putih 757 binaan langsung Nurdin Basirun menemani suasana akrab dan hangat Open House. Dan menu-menu khas lebaran.

Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, keceriaan anak-anak yang datang juga jadi perhatian Nurdin. Angpao khas lebaran dibagikan Nurdin satu persatu pada anak-anak yang hadir dan bersalaman dengannya. Open House berakhir pukul 14.00 WIB seiring dengan kegiatan Nurdin berkunjung ke rumah Kepala Kepolisian Daerah Kepri, Irjen Pol Sam Budigustian. (SK-RM/Umil/Husna/Risa)

 

Tags: , , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan