banner 740x400

banner 740x400

Natuna Expo Ditutup, Bupati Janji Wujudkan Pembangunan Lebih Baik dan Merata

Natuna Expo Ditutup, Bupati Janji Wujudkan Pembangunan Lebih Baik dan Merata
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, menyampaikan kata sambutan, sekaligus menutup secara resmi kegiatan Pekan Expo Natuna 2019, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai. (Foto : Bernard Simatupang)


Natuna Expo Ditutup, Bupati Janji Wujudkan Pembangunan Lebih Baik dan Merata

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Tanpa terasa, dua puluh tahun sudah usia Kabupaten Natuna. Dengan segala kemajuan yang sudah dicapai bersama tidak lain adalah bentuk rasa syukur melalui kerja keras dan kerja cerdas, sehingga secara bertahap seluruh wilayah Kabupaten Natuna merasakan kemajuan berbagai bidang.

Segala kemajuan yang sudah dicapai tidaklah terwujud secara instan, melainkan dibutuhkan pemikiran keras, perencanaan secara menyeluruh, waktu yang panjang, dan materi yang sangat besar.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal, M.Si, dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi Pekan Expo Natuna 2019, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai, Sabtu, (12/10/2019) malam.

Dikatakannya, untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, kesejahteraan yang lebih merata, dan kemaslahatan yang berkesinambungan belum dapat terwujud sesuai harapan.

“Oleh karenanya, lewat momentum yang berbahagia ini, saya mengajak kita semua agar terus dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi sesuai peran dan fungsi yang dimiliki,” ujarnya.

Lanjut Hamid, sepekan penyelenggaraan Natuna Expo, merupakan gambaran miniatur pelaksanaan pembangunan yang sudah diselenggarakan selama kurang lebih dua dekade terakhir.

Begitu banyak perubahan yang sudah terjadi, baik dalam hal pembenahan transportasi maupun melalui pemanfaatan teknologi informasi komunikasi, percepatan pembangunan daerah pada beberapa bidang prioritas yang dilakukan secara terus menerus, pengelolaan potensi daerah yang pada dasarnya bertujuan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya menyadari masih terdapat beberapa daerah yang belum merasakan kemajuan di wilayah Ibukota Kabupaten atau Kecamatan, dengan kondisi akses jalan atau fasilitas transportasi yang minim, serta jaringan seluler yang hampir tidak terjangkau. Hal tersebut tentunya menyebabkan masyarakat setempat sulit untuk melakukan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

“Untuk itu, saya atas nama Kepala Daerah memegang amanah penuh dan bertanggungjawab terhadap kondisi seluruh masyarakat Kabupaten Natuna, akan terus berupaya untuk mewujudkan kondisi pembangunan yang lebih baik dan lebih merata,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua DPRD Natuna Andes Putra beserta wakil dan segenap anggota, Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos M.Si, Para Pimpinan FKPD Natuna, Para Asisten dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para undangan lainnya, serta ribuan pengunjung. (Nard)

Click to rate this post!

[Total: 5 Average: 4.2]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan