banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Natuna Tuan Rumah “PARADE TARI SE-KEPRI”

Natuna Tuan Rumah “PARADE TARI SE-KEPRI”
Bupati Natuna, Hamid Rizal, hadir pada acara Malam Temu Ramah Parade Tari se-Provinsi Kepulauan Riau. (Foto : Bernard Simatupang)


Natuna Tuan Rumah “PARADE TARI SE-KEPRI”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kabupaten Natuna ditetapkan sebagai tuan rumah kegiatan Parade Tari se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018. Oleh sebab itu Pemkab Natuna sangat berterima kasih yang tiada terhingga kepada Pemprov Kepri yang memberikan kepercayaan tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, dalam sambutannya pada acara Malam Temu Ramah antara Pemerintah Kabupaten Natuna bersama peserta Parade Tari se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018, di Gedung Utama Sri Serindit Batu Hitam, Ranai, Senin, (09/07/2018) malam.

Hamid Rizal, mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada segenap peserta Parade Tari dari Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau yang telah sudi hadir untuk berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.

“Masih banyak kekurangan dari berbagai aspek pada penyelenggaraan persiapan kegiatan ini, namun sebagai tuan rumah kami berupaya merancang semaksimal mungkin dengan melibatkan berbagai pihak terkait, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ujar Hamid.

Hal ini, sebut Hamid, tidak lain agar semua peserta kegiatan, undangan, dan pengunjung yang akan menyaksikan Parade Tari, maupun yang akan menikmati berbagai destinasi wisata, terutama yang berada di Pulau Bunguran Besar dapat merasakan keramahan, kenyamanan, dan rasa aman.

“Kami juga sangat mengharapkan kritik dan saran terhadap segala persiapan yang telah disusun baik dalam kaitan perhelatan ini, maupun terhadap upaya kami dalam persiapan meningkatkan pertumbuhan sektor pariwisata daerah,” tuturnya.

“Koreksi dan saran yang bersifat membangun akan sangat berarti bagi kami, khususnya Pemerintah Kabupaten Natuna, mengingat saat ini upaya percepatan pembangunan pada sektor pariwisata menjadi salah satu prioritas perhatian kami bagi mendukung peningkatan jumlah kunjungan wisata,” tambahnya.

Oleh karenanya, sambung Hamid, momentum yang berbahagia ini memiliki makna sangat penting, terutama bagi para penggiat seni, atraksi budaya yang tidak lain akan berdampak bagi upaya pelestarian khazanah budaya melayu baik dalam seni tari, maupun bentuk atraksi budaya lainnya.

“Serta memiliki nilai penting bagi kami sebagai ajang silaturahmi, sekaligus koordinasi untuk nantinya bisa mewujudkan kebijakan bagi pengembangan sektor pariwisata daerah,” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, FKPD Natuna, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, dan segenap peserta Parade Tari dari Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau. (nard)

Bupati Natuna, Hamid Rizal, menyerahkan cindramata kepada para tamu undangan Malam Temu Ramah Parade Tari se-Provinsi Kepulauan Riau. (Foto : Bernard Simatupang)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan