banner 740x400

banner 740x400

Noorlizah Beri Semangat “KADER PKK KEPRI di JAKARTA”

Noorlizah Beri Semangat “KADER PKK KEPRI di JAKARTA”
Noorlizah Nurdin Basirun saat menghadiri Peringatan HKG PKK Ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2017, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Noorlizah Nurdin Basirun memberikan semangat kepada para peserta Kader-kader PKK yang mewakili Kepri dalam keikutsertaannya pada Peringatan HKG PKK Ke 45 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2017, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Selasa, (03/10/2017).

Hal itu terlihat dari semangat Noorlizah untuk langsung hadir pada hari kedua pelaksanaan kegiatan tersebut sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB hingga acara berakhir. Turut mendampingi Ketua DWP Provinsi Kepri Hj. Risma Rini Arif Fadillah.

“Tetap semangat kepada seluruh kader PKK Kepri, mari berjuang untuk berikan yang terbaik membawa nama daerah,” ujar Noorlizah yang juga sebagai Pembina TP-PKK Provinsi Kepri.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Riawina, juga berharap, agar kader PKK yang mewakili Kepri dapat menunjukan semangat dan kesungguhannya dalam mengikuti berbagai agenda pada Jambore Nasional ini.

“Tentu kita datang kesini untuk juara, namun yang lebih penting lagi adalah kebersamaan dan kekompakan,” ujar Riawina.

Mulainya acara ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Dilanjutkan dengan penampilan atraksi drumband Gita Abdi Praja IPDN sebagai awal pembukaan parade Budaya Nusantara. Parade Budaya Nusantara tersebut diawali oleh Provinsi Bengkulu dan sebagai penampilan penutup adalah Provinsi Kepri, Selanjutnya acara diisi dengan lomba gembira.

Sementara pada malam harinya akan dilaksanakan acara penutupan dengan agenda acara penyematan Pin Adhi Bhakti, pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tersebut. Sebagai penutup acara nanti akan dilakukan dengan hiburan dan api unggun. (SK-DY/Aldo/Umil)

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan