banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nurdin Buka MTQ Ke X “TINGKAT KABUPATEN KARIMUN”

Nurdin Buka MTQ Ke X “TINGKAT KABUPATEN KARIMUN”
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq, serta para tamu undangan saat menghadiri Pembukaan MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke X Tingkat Kabupaten Karimun, resmi dibuka secara resmi ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur Kepri, DR H Nurdin Basirun S.Sos M.Si, di Lapangan Bola Kaki Beram, Kelurahan Alai, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Rabu (04/03/2018), sekira pukul 20.15 WIB.

Sebelum Gubernur membuka MTQ, diawali dengan tari persembahan, kemudian Defile Kafilah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Doa.

Selanjutnya, Laporan Ketua Umum Pengarah MTQ Ke X tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018, oleh Sekda Kabupaten Karimun, Drs HM Firmansyah MM, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, dengan penyerahan piala bergilir.

Kemudian dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera LPTQ ,diiringi lagu Mars MTQ, dan sambutan Gubernur Kepri, DR H Nurdin Basirun S.Sos M.Si, sekaligus membuka Acara resmi MTQ Ke X Kabupaten Karimun Tahun 2018, yang ditandai dengan pemukulan Beduk, dilanjutkan dengan Hiburan dan Penutup.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri, Raja Bahtiar dan Ery Suandi, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si.dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Fahrurrazi Amd, Azmi SE M.Si, serta Taufiq SH dan Abd Hafids, Kakankemenag Drs H Lukman M.Pdi, Para Ka Badan, Kadis dan Kabag Se-
Pemkab Karimun, Para Camat Se-Kabupaten Karimun, Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono SH.

Juga DanRamil 03/Kundur, Mayor CZI Slamet Wahyudi, Kapolsek Kuba AKP Edi Suryanto dan Para Kepala Instansi se-Pulau Kundur, Lurah/Kades se-Kabupaten Karimun, Ketua MUI Kecamatan Ungar M Rasyid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan pengunjung sekitar 2.500 orang.

Sekira Pukul 23.30 WIB, giat Acara Pembukaan MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Karimun, Tahun 2018 di Kecamatan Ungar selesai dilaksanakan, situasi meriah, aman dan Kondusif. (fik)

 

Tags:
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan