banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nurdin Jamu Makan Siang “PESERTA RDM 2017”

Nurdin Jamu Makan Siang “PESERTA RDM 2017”
Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, menjamu makan siang para undangan Regional Diplomatic Meeting (RDM) 2017, di Gedung Daerah, Tanjungpinang. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, menjamu makan siang para undangan Regional Diplomatic Meeting (RDM) 2017, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa, (14/11/2017).

Atas nama masyarakat Kepri, Nurdin, mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir, serta mengucapkan selamat datang. Selain itu, Nurdin, juga menyelipkan pesan, agar rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan menjadi salah satu yang bisa diperjuangkan oleh DPD RI melalui RDM.

“Melalui kegiatan ini Kepri makin dikenal, investasi insya Allah akan bertambah dan masyarakat kepri makin sejahtera tentunya. Dan rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan merupakan upaya untuk mendongkrak ekonomi Kepri. Hal ini kami harap salah satu yang perlu dibantu diperjuangkan di pusat oleh DPD RI,” harap Nurdin.

Dan, Nurdin juga berharap, kegiatan RDM 2017 di Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, menjadi momen untuk mendongkrak perekonomian di Kepri yang selama tahun 2017 ini dinilai Gubernur kurang bernasib baik.

Adapun tema RDM 2017 adalah “Kemitraan strategis untuk memperkuat kerjasama pembangunan dan investasi antara Pemda dan Misi Diplomatik Negara Sahabat”.

Adapu para undangan yang hadir terdiri dari 32 anggota DPD RI, 22 Perwakilan dari Pemerintah Provinsi se Indonesia, Dubes Arab Saudi, Amerika Serikat, Azar Baizan dan Vietnam. (SK-DY/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan