banner 740x400

banner 740x400

Nurdin : Penuhi Masjid “JEMPUT KEBERKAHAN”

Nurdin : Penuhi Masjid “JEMPUT KEBERKAHAN”
Gubernur Provinsi Kepri, saat Safari Subuh di Masjid Nurul Huda Antam, Tarempa. (Foto Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Pentingnya melatih diri untuk memenuhi masjid-masjid sejak Sholat Subuh, karena menjemput keberkahan harus dimulai sejak awal. Hal itu disampaikan Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, pada safari subuhnya di Kabupaten Anambas, di Masjid Nurul Huda Antam, Tarempa, pada Minggu, (11/06/2017).

“Tentu kita ingin bekal di akhirat kita dapat terkumpul dengan banyak, maka kejar akhirat InsyaAllah dunia akan mengikuti,” pesan Nurdin.

Selain keberkahan, Nurdin, juga mengajak umat untuk tidak pernah lengah dan membiarkan apapun nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Karena masing-masing kita sudah ditakarkan, pasti seimbang. Maka, janganlah ada iri dan dengki antar sesama. Namun, bagaimana kita mampu memanfaatkan nikmat tersebut untuk terus beribadah, agar bekal kita semakin banyak di akhirat nanti,” ujar Nurdin.

Untuk membangun sebuah daerah,tutur Nurdin, diperlukan koordinasi antar lembaga serta komunikasi timbal balik yang lancar baik sesama pemerintah maupun dengan masyarakat. Koordinasi antar pemerintah di daerah membuahkan kebijakan-kebijakan, dan dari komunikasi dengan masyarakatlah bisa merumuskan seperti apa kebijakan yang diinginkan masyarakat, untuk menjawab tuntutan kesejahteraan bagi mereka.

“Tujuan kedatangan kami rombongan selain untuk menjemput keberkahan di bulan ramadhan ini, tentu juga ingin berkoordinasi lebih lanjut terkait kebutuhan masyarakat,” ujar Nurdin

Kebutuhan masyarakat yang dimaksud Nurdin tersebut adalah, apa-apa saja kebutuhan yang sudah terpenuhi, yang akan di penuhi dan yang belum terpenuhi. Maka hal itu, perlu dirangkum dan ditindaklanjuti agar menghasilkan kerja nyata untuk masyarakat.

Hadir juga pada Safari subuh ini, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra, berserta sejumlah Kepala OPD. Setelah safari subuh Gubernur beserta rombongan pergi meninjau pasar sayur dan ikan di Tarempa untuk melihat sejauh mana ketersediaan bahan pokok tersebut di Tarempa. (SK-DY/aldo)

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan