banner 740x400

banner 740x400

Nurdin Pimpin Ratas Antar “OPD KEPRI dan ANAMBAS”

Nurdin Pimpin Ratas Antar “OPD KEPRI dan ANAMBAS”
Gubernur Kepri saat memimpin Ratas antar OPD Provinsi Kepri dengan Kabupaten Anambas. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Untuk memperlancar koordinasi, Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, memimpin rapat terbatas (Ratas) antar OPD Provinsi Kepri dengan Kabupaten Anambas, bertempat di ruang rapat Tolam Resort, Tarempa, Anambas, Minggu, (11/06/2017).

Pertemuan itu, tutur Nurdin, adalah bukti baik dan dekatnya koordinasi dan komunikasi secara langsung antar Pemerintah, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Komunikasi dan koordinasi antar lembaga pemerintahan, tutur Nurdin, sangat diperlukan dalam menyukseskan pembangunan. Koordinasi antar pemerintah di daerah membuahkan kebijakan-kebijakan yang baik untuk masyarakat. Dari komunikasi dengan masyarakatlah bisa merumuskan seperti apa kebijakan yang diinginkan untuk menjawab tuntutan kesejahteraan bagi mereka.

“Tujuan kedatangan kami rombongan selain untuk menjemput keberkahan di bulan ramadhan, ini tentu juga ingin berkoordinasi lebih lanjut terkait kebutuhan masyarakat,” ujar Nurdin tentang kunjungan kerjanya ke Kabupaten Anambas.

Sementara itu, Bupati Anambas, Abdul Haris, dalam paparannya mengatakan, bahwa tujuan dipertemukannya OPD antara Provinsi dan Kabupaten adalah, untuk menyatukan persepsi agar tujuan dari OPD tersebut dapat terarah dan sejalan baik dari Kabupaten dan Provinsi.

Pertemuan ini, jelas Abdul Haris, bertujuan untuk melakukan interaksi antar OPD, maka kedatangan Bapak Gubernur beserta rombongannya diartikan, sebagai pintu yang terbuka untuk kita saling berkomunikasi secara intern, agar berbagai persoalan dapat diminimalisir dan diselesaikan. (SK-DY/Aldo/Cui)

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan