banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nurhayati Hamid Rizal Kunjungi “KELUARGA KORBAN LEDAKAN TELUK BUTON”

Nurhayati Hamid Rizal Kunjungi “KELUARGA KORBAN LEDAKAN TELUK BUTON”
Ketua TP PKK Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, bersama Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Natuna, Kartina Riauwita. (Foto : Humpro Natuna)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA –- Pasca terjadinya ledakan yang mengakibatkan korban jiwa seorang warga Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, bersama Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna, Kartina Riauwita, kunjungi keluarga korban di Desa Teluk Buton, Selasa, (18/02/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP – PKK dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna, menyerahkan bantuan kepada keluarga korban di kediamannya di Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara, yang diduga disebabkan ledakan sisa-sisa bahan peledak dari latihan militer beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan temu ramah dengan keluarga korban, Nurhayati menyampaikan belasungkawa dan berharap segenap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menghadapi kejadian ini.

Nurhayati juga menghimbau kepada keluarga korban, khususnya dan kepada masyarakat Desa Teluk Buton pada umumnya, untuk tidak menyimpan sisa-sisa munisi bekas peninggalan latihan gabungan PPRC pada waktu lalu.

“Kita meminta agar tidak menyimpan bahan peledak, selongsong peluru dan berbagai jenis barang yang ditemui di lokasi latihan perang,” ujarnya.

Menurutnya, barang-barang tersebut masih memiliki kemungkinan meledak dan bukan tidak mungkin kejadian serupa akan terulang lagi.

“Oleh karenanya, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat kooperatif dengan menyerahkan barang-barang temuan sejenis peluru atau bahan peledak lainnya kepada pihak yang berwenang, baik melalui Polsek maupun Babinsa setempat,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan Ketua TP – PKK Natuna, Nurhayati, berupa paket sembako yang langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban sebagai tanda prihatin dan belasungkawa dari TP – PKK Kabupaten Natuna. (SK-Nard/R)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan