banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nuryanto : Batam Jadi Tempat Lumayan “PEREDARAN NARKOBA”

Nuryanto : Batam Jadi Tempat Lumayan “PEREDARAN NARKOBA”
Ketua DPRD Batam Nuryanto SH MH. (Foto : Ist)


Nuryanto : Batam Jadi Tempat Lumayan “PEREDARAN NARKOBA”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Narkoba merupakan barang mematikan yang sangat berbahaya. Berbahaya bagi kita semua. Narkoba merusak generasi muda. Merusak generasi bangsa. Oleh karenanya, narkoba harus kita jauhi. Narkoba harus kita hindari. Semua itu harus disadari oleh diri kita sendiri, bahwa narkoba memang berbahaya.

Bahkan bahaya daripada narkoba itu, menurut Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, bahwa narkoba itu sama bahayanya dengan Terorisme dan juga Radikalisme. Walaupun hukuman bagi para pengedar maupun mafia dan juga pemakai narkoba itu tinggi, mereka tidak pernah merasa takut dengan semua itu.

Sebagai daerah perbatasan, Provinsi Kepri dan Kota Batam, menjadi incaran yang cukup lumayan dalam pengedaran narkoba. Bukan hanya takaran kilo saja penyelundupan narkoba terjadi. Namun ber ton pun di tangkap di daerah Batam ini. Batam dan Kepri harus dijaga ketat. Semua harus bersinergi dalam hal ini.

“Kepri dan Batam, harus di jaga ketat terkait dengan permasalahan narkoba. Para pihak terkait, harus bersinergi. Baik itu aparatnya, Pemerintahnya, DPRD-nya, dan bahkan masyarakatnya,” tegas Nuryanto, menanggapi masalah peredaran dan penyelundupan narkoba yang terjadi di Kota Batam ini, kemarin.

Disampaikan selanjutnya oleh Nuryanto, bahwasanya, sosialisasi terkait atau masalah narkoba, yang terpenting dan mesti diutamakan terlebih dahulu adalah sosialisasi terhadap keluarga kecil kita terlebih dahulu. Bagaimana keluarga kita bisa hindari Narkoba. Bagaimana keluarga kita tahu akan bahaya narkoba.

” Kita semua harus waspada, harus hati-hati, harus antisipasi dan harus jaga diri terhadap pengedaran dan penyelundupan narkoba. Jagalah keluarga kecil kita dari narkoba. Jauhilah narkoba itu. Dan hal ini perlu disosialisasikan juga kepada mereka semua, masyarakat luas. Bisa melalui kegiatan formal ataupun non formal,” pungkasnya. (nda)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan