banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nuryanto Selalu Berusaha Hadiri Undangan “KECUALI KARENA INI”

Nuryanto Selalu Berusaha Hadiri Undangan “KECUALI KARENA INI”
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH. (Foto : FB)

SIJORIKEPRI,COM. BATAM — Lelah badan dan pikiran tidaklah dirasa sebagai beban oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, dalam menjalani agenda atau jadwal kegiatan harian, baik selaku pribadi, maupun sebagai wakil rakyat.

Hal itu terbukti ketika dirinya selalu berusaha untuk bisa menghadiri berbagai undangan yang ditujukan kepada dirinya, baik itu undangan yang bersifat pribadi, ataupun bersifat tugas selaku seorang Ketua DPRD.

Selain merupakan tugas yang harus di jalankannya sebagai Wakil rakyat, hal itu juga bisa menjadi ajang tali silaturahmi kepada masyarakat dengan baik dan bermanfaat yang dilakukannya dengan senang hati.

“Saya merasa senang-senang saja menghadiri berbagai undangan dari masyarakat kepada saya, baik itu undangan yang bersifat pribadi maupun tugas, walaupun di hari Sabtu,” jawab Nuryanto, melalui Ponselnya, kemarin.

Disampaikan juga oleh Nuryanto, bahwa dirinya memang selalu berusaha untuk bisa menghadiri undangan yang ditujukan kepada dirinya, biarpun itu di hari Sabtu ataupun hari libur lain, kecuali tidak sehat kondisi badan.

Inilah contoh daripada beberapa undangan yang di tujukan kepada Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH,MH, di hari Sabtu, 10 Maret 2018.

Pukul : 8.00 WIB : Pelantikan Pengurus Komite TK, MI, MRS, MA serta Pengurus Yayasan Pendidikan Darul Ikhsan Batu Ampar.

Pukul : 14.00 WIB, Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Perpat Cup 2018 di Lapangan Sepak Bola Bengkong Laut.

Pukul : 19.00 WIB, Pertandingan Final STIE di Ikan Daun Batam Center.

Pukul : 10.00 WIB, BP Batam dari Free Night Uba Colour Night dan Pasar Kuliner di Lapangan Parkir BP Batam dan seputaran Batam Center.

Selain daripada Undangan Dinas tersebut, ada juga beberapa undangan dari warga masyarakat yang bersifat pribadi, yang harus di hadiri oleh Nuryanto, seperti Undangan Pernikahan dan Khitanan. (Nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan