banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Nyungsep, Trailer Serempet Mobilio “TERGULING dan RUSAK PARAH”

Nyungsep, Trailer Serempet Mobilio “TERGULING dan RUSAK PARAH”
Mobil Honda Mobilio putih BP 999 DF diseruduk dari samping oleh Trailer pengangkut pipa, BP 9764 ZE, di depan Perumahan Taman Mediterania, Batam Centre. (Foto : Dar)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Mobil Honda Mobilio putih BP 999 DF diseruduk dari samping oleh Trailer pengangkut pipa, BP 9764 ZE, di depan Perumahan Taman Mediterania, Batam Centre, Batam, Jumat, (06/04/2018), sekira pukul 15.10 WIB.

Saat kejadian, Mobil Honda Mobilio melintasi menuju arah bandara Hang Nadim. Akibat insiden ini, dua mobil naas tersebut terguling dan kerusakan bagian luar sangat parah.

Pengemudi Mobil Honda Mobilio, Azrul (41), mengatakan. saat kejadian, mobilnya memotong Trailer. Namun, tiba-tiba terdengar bunyi prak. Bagian samping mobilnya ditabrak Trailer tersebut. Tidak ayal, mobil yang ia kemudikan berikut Trailer yang dikemudikan Andi (50) terguling.

Pengemudi Trailer, Andi, terkesan sinis pada awak media yang minta keterangannya. “Mobil Trailer yang saya kemudikan, diselip dengan jarak yang terlalu dekat. Sehingga kaget dan tak bisa mengelak lagi,” kata Andi.

Saat kejadian, ia mengaku tengah mengantar pipa milik PT Putra Kundur Transportasi (PKT) dari Batu Ampar, ke PT TPCO, Punggur,” ujarnya.

Isteri Azrul, mengatakan, kejadiaannya begitu cepat. Ia tidak sadar tahu-tahu mobil sudah terasa diatas Trailer dan sadarnya sudah dipinggir trotoar dan terguling,

”Alhamdulillah saya dan suami sehat-sehat aja dan ini sudah kehendak yang di atas,” katanya.

Mereka baru pulang dari tempat usahanya di Penuin, menuju pulang ke rumahnya di Perum Kurnia Djaya (KDA), Batam Centre.

Kanitlantas Polres Barelang, E Marpaung, mengatakan, kecelakaan ini tengah dalam proses pemeriksaan polisi. Dua belah pihak, akan diminta keterangan untuk proses pengembangan selanjutnya.
“Nanti kita kabari lagi ya,” katanya.

Kondisi kedua belah pihak sehat. Hanya mengalami luka ringan, dan lecet. Hanya saja Sopir Trailer Andi, di bawa ke RS Elizabeth, untuk membersihkan pecahaan-pecahaan kaca yang mengenai kepala dan luka ditangannya. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan