banner 740x400

banner 740x400

Oknum Brimob Kepri “LAKUKAN PENGANIAYAAN”

Oknum Brimob Kepri “LAKUKAN PENGANIAYAAN”
Yosia Gulo alias YG, korban penganiayaan, diduga kuat dilakukan oleh Oknum Brimob Kepri, Inisial HG. (Foto : Ist)
– Korban Harapkan Keadilan.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Seorang warga Nias, Yosia Gulo alias YG, sungguh mengharapkan keadilan, atas penganiayaan terhadap dirinya, yang diduga kuat dilakukan oleh oknum Brimob Polda Kepri, walaupun si pelaku tidak bertugas di TKP Nias sana.

Demikianlah, hal ini di sampaikan oleh warga Nias lainnya, Alv, pada hari Selasa, 30 Mei 2017 kepada Pewarta Sijori Kepri, yang juga merupakan Salah satu Media Pengurus IWO Kepri. Alv berharap, agar masalah tersebut bisa ditayangkan beritanya. Bahkan, kalau bisa, bukan hanya di Sijori Kepri saja.

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi, saat oknum Brimob HG, cuti di Nias pada bulan Maret 2017, dimana HG telah memborgol korban, lalu menarik korban keluar rumah kuat-kuat, hingga korban masuk parit.

Tidak hanya itu saja. Setelah korban jatuh ke parit, HG mencekik leher korban, hingga korban tergeletak dan tidak berdaya lagi. Untung saja ada tetangga atau masyarakat yang datang melerainya sambil juga berteriak.

Akibat dari kericuhan, tetangga yang berteriak-teriak itulah, HG menodongkan senjata api ke arah korban, sambil mengancam masyarakat yang hadir, dan berkata “Kalau kalian ikut campur, akan saya tembak,” sembari HG berjalan meninggalkan YG di tempat itu.

Setelah di tinggalkan HG, YG pun dilarikan ke Rumah Sakit, untuk mendapatkan perobatan. Membuat laporan pengaduan ke Polsek. Bahkan, YG berharap juga Kapolri memproses HG secara hukum.

Penganiayaan itu berawal, saat ayah HG tiba-tiba mendobrak pintu rumah YG, dan memaksa YG untuk menandatangani surat utang yang telah disediakannya dengan modus tagihan arisan, dan hasilnya tidak sesuai harapan.

YG menolak untuk menadatangani surat tersebut, sehingga terjadilah penganiayaan yang dilakukan oleh HG terhadap YG, dimana saat ini penganiayaan yang telah di lakukan oleh HG tersebut telah di laporkan YG.

Dengan ditemani Ketua LSM Kesatuan Pemantau Korupsi dan Kriminal (KPK-2) Yalishoki Laoli, YG akhirnya membuat Laporan Pengaduan atas penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polres Nias, Senin, (29/05/2017).

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Kepri, AKBP Tory, hanya menanggapi singkat saja atas komfirmasi oleh Pewarta Sijori Kepri, atas penganiayaan yang diduga kuat telah dilakukan oknum Brimob yang bertugas di Kepri tersebut.

“Saya sudah tahu yang ibu maksud, dan berita itu yang sedang saya tanggapi ke media tersebut sebagai hak jawab,” tulisTorry, tanpa tanya balik terlebih dahulu penganiayaan yang mana yang ditanyakan oleh Pewarta Sijori Kepri. Alamaaaaaaaaaaaaaak. (SK-Nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan