banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Open House Bupati Hamid Rizal “PENUH CANDA TAWA dan CERITA LUCU”

Open House Bupati Hamid Rizal “PENUH CANDA TAWA dan CERITA LUCU”
Bupati Natuna Hamid Rizal, saat Open House di Rumah Kediamannya. (Foto : Bernard Simatupang)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Mensyukuri rahmat Allah SWT, dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1438 Hijriah, usai melaksanakan Shalat Id, Bupati Natuna, Hamid Rizal bersama keluarga membuka pintu untuk masyarakat Natuna, khususnya masyarakat Kota Ranai dalam rangka “Open House” dikediamannya, Jalan Air Tawak, Ranai Darat, Minggu, (25/06/2017).

Dalam acara tersebut tampak hadir, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni, Sekda Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD, Yusri Pandi, para asisten dan pejabat lainnya di jajaran Pemkab Natuna, serta sejumlah FKPD Natuna.

Dalam kesempatan itu, Hamid Rizal beserta keluarga nampak suka cita dan tak berhenti menemui tamu yang datang berkunjung. Hanya ada canda tawa lepas sambil mengenang cerita lucu dari masa ditiap lebaran.

“Setelah sebulan penuh lamanya kita berpusa, kita disibukkan dengan ibadah habluminallah. Tibalah saatnya dihari kemenangan bagi umat islam 1 syawal 1438 H, mari kita saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. Secara khusus saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Natuna,” kata Hamid Rizal.

Idul Fitri, lanjut Hamid Rizal menjelaskan, adalah merupakan hari kemenangan yang diperoleh oleh umat muslim setelah melaksanakan puasa penuh di bulan ramadhan.

“Saya berharap kedepan seluruh umat muslim masyarakat Natuna dapat bertambah iman dan taqwanya. Tidak hanya untuk bulan Ramadhan dan Idul Fitri saja, tetapi untuk kedepannya,” harap Hamid Rizal.

Open House ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Natuna. Diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Natuna. (SK-Nard)

 

Tags: , , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan