banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Osidah Widawati “JUARA HALF MARATHON PUTRI”

Osidah Widawati “JUARA HALF MARATHON PUTRI”
GGM BRC, Abdul Wahab, menyerahkan hadiah 1.000 dollar Singapura, kepada Juara I Half Marathon Putri (21 KM) International Bintan Marathon 2018. (Foto : Wak Tung)


Osidah Widawati “JUARA HALF MARATHON PUTRI”
– International Bintan Marathon 2018.
– Sudah Sering Juara Diberbagai Even. Siapa Dia ?

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Osidah Widawati, mojang Bandung yang mungil dan cantik ini ternyata sudah sering mengikuti even Marathon di tanah air, sehingga tidak heran kalau pada di International Bintan Marathon yang dilaksanakan di Bintan Beach Lagoi, kerjasama BRC, Media Nusa Permana, Orange Room, yang dikukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Wonderful Indonesia, Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan, dan Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Kepri, Minggu, (09/09/2018).

Osidah Widawati menjadi juara pertama di Half Marathon Putri (21 KM), dengan catatan 1:32:21:1, dan berhak mendapatkan hadiah 1.000 dollar Singapura, yang penghargaannya diserahkan diatas panggung, oleh GGM BRC, Abdul Wahab.

Ia mengalahkan Jenny Huang (AME), yang berposisi sebagai Juara ke 2 dengan catatan waktu, 1:34:33:5, dan Juara ke 3 atas nama Jie Shi Neo (SIN) dengan catatan waktu, 1:38:14:2.

Kepada media ini, ia mengakui sudah melakukan latihan persiapan yang cukup lama, apalagi sering mengikuti lomba marathon dari berbagai daerah di Nusantara.

“Persiapanya cukup lama, tahunan pak. Saya sebagai atlet nasional. jadi ngga kaget kalo mengikuti event marathon ini, karena sudah sering mengikuti di luar kota, seperti di Bali, Bengkulu, Lampung, Surabaya dan lainnya. Latihannya tiap hari, sehari 2 kali,” ungkapnya.

Ia membeberkan, untuk event marathon sudah tidak terhitung berapa kali, bahkan pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON). Ia mengaku juga sebagai atlit Full Marathon (42.195), namun baru peringkat 4 (empat) nasional. Sedangkan untuk 5 KM, 10 KM, dan 21 Km, sering juara.

“Karna sering mengikuti event, Alhamdullah jadi juara,” katanya singkat.

Dari berbagai even yang sering ia juarai, hanya beberapa yang sempat ia ceritakan, karena banyak sekali. Menurutnya kalau diceritakan, cukup panjang, apalagi yang 5 KM dan 10 KM, kecuali yang Half Marathon (21 KM) saja.

“Tahun 2016, di Tanggerang pada acara Herbalife, dan Tahun 2018 pada even UI Marathon Internasional di Depok,” bebernya.

Mojang Bandung yang cantik itu mengatakan, sebenarnya ia masih lajang, namun tak lama lagi ia akan mengakhiri masa lajangnya tidak berapa lama lagi.

“Masih single, kebetulan tahun ini mau menikah,” katanya, mengakhiri pembicaran. (Wak Tung)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan