banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Patroli dan Cipta Kondisi Gabungan di Kijang Kota “AMAN”

Patroli dan Cipta Kondisi Gabungan di Kijang Kota “AMAN”
Polsek Bintan Timur bekerjasama Koramil 02 Bintan Timur, menggelar Patroli dan Cipta Kondisi Gabungan di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. (Foto : Hadi TR)


Patroli dan Cipta Kondisi Gabungan di Kijang Kota “AMAN”

SIJORIKEPRI COM, BINTAN — Polsek Bintan Timur bekerjasama Koramil 02 Bintan Timur, menggelar Patroli dan Cipta Kondisi Gabungan di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu, (3/11/2018). Beberapa lokasi yang dilalui antara lain Waduk Kolong Enam, Taman Kota, Lapangan Relief Antam, dan Pelabuhan Kijang.

Sayang, patroli berlangsung mulai Pukul 23.00 WIB hingga 01.00 WIB ini, tidak menemukan pelanggaran. Setelah patroli digelar, dilanjutkan gelar razia kendaraan bermotor yang dipusatkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kijang.

Semua pengguna jalan raya yang melewati lokasi ini diperiksa. Dalam pemeriksaan, ternyata sebagian besar warga Kijang telah mematuhi aturan kelengkapan berkendaraan. Hanya dua kendaraan saja yang tidak memiliki kelengkapan. Setelah dokumen diberikan, akhirnya dua kendaraan ini dilepas oleh aparat yang bertugas.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar, dilokasi razia mengatakan, kegiatan ini di lakukan agar Kijang Kota ini aman dari kejahatan, dan para generasi kita tidak berpengaruh hal-hal yang negatif.

”Warga Kijang telah taat berlalu lintas. Tidak ada kendaraan yang terjaring. Hanya dua saja, itupun telah kita lepaskan karena lupa membawa dokumen saja. Setelah dukumen diberikan, mereka kita perbolehkan pulang,” kata Muchlis Nadjar. (CR-01)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan