banner 740x400

banner 740x400

PDI-P Tanjungpinang “SERAHKAN DOKUMEN PARTAI Ke KPU”

PDI-P Tanjungpinang “SERAHKAN DOKUMEN PARTAI Ke KPU”
DPC PDI-P Tanjungpinang saat menyerahkan dokumen di KPU Tanjungpinang, sebagai syarat Peserta Pemilu 2019. (Foto : Dedi Yanto)
– Sebagai Syarat Peserta Pemilu 2019.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Setelah satu hari sebelumnya, Selasa (10/10/2017), DPD II Partai Golkar Tanjugpinang menyerahkan kelengkapan dokumen keanggotaan Partai Politik, diantaranya daftar nama anggota, fotokopi KTP anggota, fotokopi KTA, dan yang lainnya, sebagai persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2019, kini giliran Ketua DPC PDI-P Kota Tanjungpinang, Sukandar, didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, juga menyerahkan dokumen partainya ke KPU Tanjungpinang, di Jalan Hanjoyo Putro KM 8 atas, Selasa, (11/10/2017).

Penyerahan dokumen itu juga dihadiri kader-kader PDI-P, seperti Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI-P Kepri, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, M Syahrial SE, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, serta kader-kader yang lainnya.

Mengenai dokumen KTA yang harus diserahkan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, mengatakan, sebenarnya kalau bicara masalah KTA, sudah 742, dan itu melebihi yang dibutuhkan. Karena yang dibutuhkan tidak sekian, sementara yang sudah masuk Sipol itu 742 KTA, sehingga memang harus semua sesuai Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang harus diberikan ke KPU. Jadi yang lain itu kami belum sempat membuat KTA-nya

“Ada kurang sedikit, nanti kita lengkapi. Mungkin besok ada tim penghubung kita saudara Pramono, yang akan bersama kesekretariatan akan kembali kesini (KPU, red) untuk mengantar berkas yang sudah kita lengkapi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, seirama dengan Agus, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI-P Kepri, mengatakan, pada hari ini semua berkonsentrasi pada persiapan untuk pandaftaran sebagai peserta Pemilu. Di Kepri, rata-rata sudah 100%, termasuk Tanjungpinang, kecuali ada beberapa daerah yang belum. Kalau persyaratan KTA di Tanjungpinang sebenarnya sudah memenuhi, bahkan melebihi.

“Yang diperlukan hanya 270. Untuk disesuaikan dengan data Sipol 742, maka berkas itu harus dilengkapi sesuai data yang sudah ada,” ujarnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan