banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kepri

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kepri
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah. (Foto : Dok)


PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kepri

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan tahun 2020. PDI Perjuangan mulai membuka kesempatan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

Bagi kader PDI Perjuangan mau pun pihak luar yang berniat maju diusung partai berlambang banteng ini, segera mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Jalan DI Panjaitan Nomor 517 Tanjungpinang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Lis Darmansyah, mengatakan, jadwal pengambilan formulir hanya dari Senin, (30/9/2019) hingga Sabtu, (5/10/2019.

”Pengembalian berkas pendaftaran tanggal 7 Oktober 2019 hingga 11 Oktober 2019, pukul 10.00 WIB pagi sampai dengan pukul 17.00 Wib,” kata Lis, saat dihubungi mengaku tengah berada di Jakarta, Rabu, (2/10/2019) malam.

Memasuki hari ketiga masa pengambilan formulir, Lis mengaku belum ada bakal calon yang datang ke sekretariat. Namun, Lis optimis, di penghujung batas waktu masa pengambilan formulir, akan banyak bakal calon yang datang mengambil formulir.

Ditanya apa syarat yang harus dipenuhi bakal calon saat pengambilan formulir, Lis menambahkan panitia belum melihat hal itu. Karena, ada tahapan seleksi yang harus dilalui bakal calon.

”Tahap awal ini baru sebatas pengambilan formulir. Setelah pengambilan, ada jadwal pengembalian berkas pendaftaran. Yang jelas, bakal calon yang akan diusung PDI Perjuangan memiliki elektabilitas yang bagus, paham dengan tugas kepala daerah, dan tidak sedang bermasalah hukum,” ujarnya. (Wak Zek)

Click to rate this post!

[Total: 2 Average: 5]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan