banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pedagang Pasar Tani Bintan Keluhkan “OMSETNYA MENURUN”

Pedagang Pasar Tani Bintan Keluhkan “OMSETNYA MENURUN”
Kios Pasar Tani Bintan. (Foto : Muhammad Cholul)

BINTAN (SK) – Seorang pedagang Pasar Tani Bintan, Abdul, kepada Sijori Kepri, mengeluhkan tentang omzet dagangannya yang menurun setiap harinya. Menurutnya, hal ini disebabkan karena lokasi Pasar Tani Bintan yang tidak strategis.

“Pasar Tani ini sepi bang, karena lokasinya yang tidak srategis. Dan kiosnya pun tertutup, tidak nampak dari jalan,” kata Abdul, Sabtu, (13/08/2016).

Pantauan Sijori Kepri, Pasar Tani tersebut memang tampak sepi. Beberapa kiospun kosong, alias tak bertuan. Sangat disayangkan sekali, Pasar Tani yang dibangun dengan anggaran miliar rupiah terbuang sia sia.

Perlu diketahui, Pasar Tani Kabupaten Bintan, dibangun pada tahun 2014 menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), yang terletak di Bintan Tembeling, Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, KM 18 Jalan Baru Tanjung Uban, merupakan pasar untuk pertanian.

Pasar Tani Bintan merupakan salah satu sarana pemasaran hasil pertanian di Bintan, yang ditujukan untuk para petani di Bintan, sehingga mereka tidak merasa kesulitan dalam pemasaran pertaniainnya. (SK-MC/C)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan