banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pegawai RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban Ikuti Apel Perdana

Pegawai RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban Ikuti Apel Perdana
Kabag TU RSUD EHD Tanjung Uban Kasdan AKS M.Si (4 dari kanan) di barisan jajaran eselon 3. (Foto : Ist)


Pegawai RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban Ikuti Apel Perdana
-Usai Lebaran di Kantor Gubernur Kepri Dompak.

Jajaran pejabat RSUD EHD Tanjung Uban disela-sela mengikuti apel perdana usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Jajaran pegawai Rumah Sakit Engku Haji Daud (RSUD EHD) Tanjung Uban yang dipimpin dr. Kurniakin WS Girsang, Sp.PD bersama Kabag TU Kasdan AKS M.Si, serta beberapa pejabat struktural lainnya, sangat antusias mengikuti apel perdana yang diselenggarakan pemprov Kepri, di halaman kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin, (10/6/2019).

Hal ini sesuai dengan edaran Gubernur Provinsi Kepri beberapa waktu yang lalu yang mewajibkan seluruh pegawai ASN maupun non ASN di lingkungan Pemprov Kepri untuk dapat hadir pada apel dimaksud pada tanggal 10 Juni 2019.

Dalam amanatnya, Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun meminta agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri dapat bekerja optimal pada hari pertama masuk usai hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Setelah libur panjang para ASN Pemprov Kepri sebaiknya dapat bekerja secara optimal untuk melayani masyarakat,” tutur mantan Bupati Karimun ini.

Selain itu, Gubernur ikut memberikan apresiasi terhadap peserta apel baik ASN, PTT, THL, serta pimpinan OPD yang cukup bagus.

“Dimana pada apel perdana ini cukup banyak dihadiri para ASN dan pegawai non ASN,” tuturnya.

Sejalan dengan amanat Gubernur tersebut, Kabag TU RSUD EHD, Kasdan, AKS M.Si, menyatakan sangat mendukung instruksi Gubernur bahwa sebagai pegawai yang berada pada lini terdepan pelayanan masyarakat kita harus meningkatkan terus kualitas layanan di bidang kesehatan di rumah sakit.

“Apel ini adalah sarana dan sekaligus momentum bagi seluruh pegawai RSUD EHD khususnya, guna menjalin silaturrahmi serta meningkatkan kinerja dan kedisiplinan untuk berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kedepan,” katanya.

Nampak hadir pada apel tersebut jajaran pejabat struktural maupun fungsional di RSUD EHD, diantaranya Taufik (Kabid Yanmed), Ahmad Nasib (Kasubag Kepegawaian), dr Darfius (Kasie Yanmed), Heriansyah (Kasie Verifikasi Keu) dan sejumlah staf lainnya. (Ds)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan