banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pelaku Pembunuhan “WANITA TERAPUNG” di Jembatan 3 Dompak “DITANGKAP”

Pelaku Pembunuhan “WANITA TERAPUNG” di Jembatan 3 Dompak “DITANGKAP”
Mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan terapung di bibir sungai Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Ist)


Pelaku Pembunuhan “WANITA TERAPUNG” di Jembatan 3 Dompak “DITANGKAP”
– Korban Bernama Supartini Diduga Hamil 2 Bulan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pelaku pembunuhan mayat wanita terapung yang diketahui bernama Supartini (37), janda beranak satu, beralamat di Bukit Cermin Tanjungpinang, di bibir sungai Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang, Minggu, (15/07/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, mulai terkuak.

Tidak sampai tiga hari sejak kejadian, jajaran Mapolres Tanjungpinang, berhasil mengamankan seorang pria berinisial N, Selasa, (17/7/2018) malam. Saat ditangkap, N berusaha melarikan diri menggunakan mobil Toyota Rush warna silver dengan No Pol 1390 TQ.

Mobil ini pulalah yang diduga digunakan pelaku untuk membuang mayat korban di Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang. Saat ini, mobil tersebut ikut pula diamankan sebagai barang bukti pelaku melancarkan aksi terbilang tidak berprikemanusiaan ini.

Pelaku belum bisa ditemui wartawan, karena masih menjalani pemeriksaan intensif di Reskrim Polres Tanjungpinang. Begitu pula pejabat terkait di lingkungan Mapolresta Tanjungpinang, karena masih sibuk mendalami kasus yang menggemparkan masyarakat ini.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, diminta keterangan, terkesan belum bisa secara luas menjelaskan kronologis kejadiannya. Namun, ia membenarkan telah ada beberapa orang, salah satu diduga sebagai pelaku pembunuhan korban.

Saat jajarannya menangkap pelaku, Dwihatmoko Wiroseno, memberi gambaran pelaku diduga hendak kabur atau meninggalkan Kota Tanjungpinang.

”Sepertinya, pria yang diduga pelaku ini, ingin melarikan diri. Kita amankan di luar daerah. Padahal, tidak ada tugas keluar daerah yang ia jalankan. Aneh saja melihat gelagatnya,” kata Dwihatmoko Wiroseno, di Mapolres Tanjungpinang, Rabu, (18/7/2018).

Selain N, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Supartini, ikut pula diminta keterangan beberapa saksi lainnya. Saksi ini merupakan orang yang mempunyai hubungan kedekatan dengan pelaku dan korban.

Sementara itu, tertangkapnya N yang sehari-hari menjabat salah seorang manajer di perusahaan pengembang ternama di Tanjungpinang ini, sangat mengagetkan warga. Pasalnya, pelaku mempunyai hubungan kedekatan emosional yang telah terjalin lama.

Korban merupakan karyawan di tempat pelaku menjalankan tugas. ”Kita sangat kaget. Tidak percaya dengan kejadian ini. Tapi, kenyataannya begitu. Hingga kini pun, kita belum percaya. Tapi, setelah diamati, ternyata mengarah benar informasi ini. Buktinya, handphone Bang N, tidak bisa dihubungi,” kata W, wanita mengaku teman pelaku.

Dari informasi yang ia peroleh, W mengatakan, penyebab N nekat melakukan tindak mengerikan tersebut, diduga karena korban tengah hamil dua bulan.

”Informasi yang saya peroleh, ini ada hubungannya dengan hubungan dekat. Korban saat ini tengah hamil dua bulan. Benar atau salah, saya tidak tahu,” kata W, enggan berlama-lama mengomentari hal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Tanjungpinang dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, yang terapung di bibir sungai Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang, Minggu, (15/7/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, tubuh bagian atas korban, dibalut karung beras. Sementara, bagian bawah masih mengenakan celana panjang jenis jean berwarna biru.

Informasi di lapangan, mayat perempuan yang diketahui bernama Supartini, warga Bukit Cermin, Tanjungpinang ini, ditemukan oleh nelayan yang hendak turun mencari ikan. Sebelum turun, ia melihat sosok manusia yang bagian atas terbungkus karung beras. (wak zek)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan