banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pelaku Penusukan Terhadap Bripka Aris Triyono “DITANGKAP”

Pelaku Penusukan Terhadap Bripka Aris Triyono “DITANGKAP”
Kasatreskrim Polresta Metro Bekasi, AKBP Jarous Saragih, bersama pelaku penusukan. (Foto : Wak Min)


Pelaku Penusukan Terhadap Bripka Aris Triyono “DITANGKAP”
– Tiga Pelaku Lainnya Masih Diburu.

SIJORIKEPRI.COM, BEKASI — Satreskrim Polresta Metro Bekasi, berhasil menangkap Sukirman, pelaku penusukan terhadap Bripka Aris Triyono, di Kafe Nav’s, Jl. KH Noer Ali, Kota Bekasi. Saat ini Polisi masih memburu tiga pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Kejadian itu, berawal dari Korban mendapat telpon dari Kasir Cafe Nav, Minggu, (12/8/2018), melaporkan ada keributan antar pengunjung cafe. Dan Bripka Aris, datang ke lokasi berpakaian preman sekitar pukul 02.15 Wib.

Aris datang ke kafe Nav, untuk melerai keributan. Akan tetapi, Aris langsung diserang meskipun ia sebelumnya sudah mengenalkan diri sebagai anggota Polri dari Polsek Bekasi Selatan, oleh pelaku dengan pecahan botol dibagian telinga sebelah kanan.

“Sesuai pengakuan pelaku, bahwa ia tidak tahu jika Bripka Aris, adalah anggota Polisi, karena korban berpakaian preman,” tegas Kasareskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Jarius Saragih, dalam keterangan persnya, Senin, (13/8/2018).

Sukirman ditangkap di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Kota Bekasi pada Minggu (12/8/2018) sore. Sukirman ditangkap tanpa perlawanan. Kepada polisi, Dia menganggap Aris berasal dari kelompok yang terlibat perkelahian dengan kelompoknya.

Aris mengalami 18 jahitan akibat peristiwa tersebut. Dia pun dirawat di RSUD Bekasi yang tidak jauh dari Polres Metro Kota Bekasi. Pelaku pengeroyokan diketahui statusnya sebagai pengangguran, ada diinformasikan juga bahwa pelaku berprofesi sebagai sebtcolektor.

“Korban adalah petugas di SPK Polsek Bekasi Selatan. Diperkirakan pemicu penusukan itu karena pelaku dalam keadaan mabok,” kata Saragih.

Ia menambahkan, pengembangan untuk menangkap pelaku pengeroyokan lainnya terus dilakukan. Berdasarkan keterangan saksi dan pelaku, terhadap perbuatan pelaku dapat dikenakan pengeroyokan atau penganiaan.

Sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 atau 351 K.U.H.Pidana, dengan ancaman Hukuman 6 (Enam ) tahun Penjara. (wak min)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan