banner 740x400

banner 740x400

Pemilik Lencana Yang Ditemukan di TKP “TIDAK di TES URINE”

Pemilik Lencana Yang Ditemukan di TKP “TIDAK di TES URINE”
6 Paket sabu bersama dengan Lencana Oknum Jaksa Karimun yang ditemukan di TKP. (Foto : Taufik)
– Ini Alasan Kasat Narkoba Polres Karimun.

SIJORIKEPRI.COM, KARİMUN — Oknum Jaksa berinisial BP sang pemilik lencana yang ditemukan di TKP penemuan 6 paket sabu saat penertiban tempat-tempat kos di wilayah Kecamatan Meral oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baran Barat, Kabupaten Karimun, pada Sabtu, (23/09/2017) yang lalu, tidak dilakukan test urine oleh pihak berwajib.

Meskipun lencana itu ditemukan di TKP, namun Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, mengatakan, Oknum Jaksa tersebut pada saat penertiban tidak ada di tempat (TKP).

“Untuk kedua cewek sudah kami test urine, karena yang bersangkutan ada di TKP, dan untuk pemilik lencana tidak kami lakukan test urine, karena yang bersangkutan pada saat dilakukan pengecekan oleh anggota Babinsa, Lurah dan Polsek, tidak ada di tempat. Kami cukup ambil keterangan dari yang bersangkutan (Oknum Jaksa, Red),” ungkapnya, lewat WhatsApp, Kamis, (12/10/2017).

Namun, hasil test urine kedua saksi wanita yang ada di TKP, sampai sekarang belum jelas hasilnya, apakah positif atau negatif. Mengenai hal ini, Kasat Nendra belum dapat menyampaikannya.

“Itu masih belum dapat kami sampaikan, karena yang bersangkutan masih kami kenakan wajib lapor. Sepertinya apa yang saya sampaikan tadi sudah jelas. Kami terbuka dan tidak ada yang kami tutupi,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan 2 (dua) saksi wanita, RWB dan IW yang berada di dalam kamar saat itu, diamankan pihak kepolisian (Polres Karimun, Red) beserta berbagai barang bukti. Namun belakangan diketahui kedua wanita tersebut dilepas, namun wajib lapor 3 kali dalam seminggu. (SK-Fik)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

One Response

  1. Yayasan SADO : Pemilik Lencana Jaksa Sebaiknya Dilakukan “TEST RAMBUT, DARAH dan KUKU” - Sijori Kepri14 Oktober 2017 at 3:31 amReply

    […] BACA : Pemilik Lencana Yang Ditemukan di TKP “TIDAK di TES URINE” – Ini Alasan Kasat Narkoba Polres Karimun. http://sijorikepri.com/pemilik-lencana-yang-ditemukan-di-tkp-tidak-di-tes-urine/ […]

Tinggalkan Balasan