banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pemkab Anambas “TEMPATI KANTOR BARU”

Pemkab Anambas “TEMPATI KANTOR BARU”
Bupati Anambas, Abdul Haris SH, saat upacara pertama kali di Kantor baru Bupati Anambas, di Bukit Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan. (Foto : Rohadi)


Pemkab Anambas “TEMPATI KANTOR BARU”

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Meskipun sarana kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru belum rampung seratus persen, namun sudah bisa ditempati, sehingga Bupati Anambas, Abdul Haris SH memutuskan untuk pindah ke kantor yang baru, yang beralamat di Bukit Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anamabas.

Pada upacara yang pertama di kantor yang baru tersebut, Bupati Anambas menjadi Inspektur Upacara, sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Bupati KKA, Senin, (19/11/2018).
.
Dalam amanatnya, Abdul Haris mengatakan, bahwa mulai pagi itu, Kantor Bupati Anambas yang baru tersebut sudah dapat dilakukan aktivitas.

“Apapun kondisi kita saat ini, harus kita syukuri saja dulu, sebab jika kita tidak menyukuri kondisi kantor kita ini, sampai kapan kita baru bisa menempatinya,” kata Haris.

Maka dari itu, lanjut Haris, ia berpikir dari pada ditunggu-tunggu sehingga semua rampung di Kantor Bupati yang baru tersebut, termasuk halaman tempat parkirnya, lebih baik ditempati saja.

“Walaupun kita melewati agak becek dengan tanah, tapi bagi saya tidak ada persoalan. Yang paling penting adalah etikat berkerja saja. Bagi SKPD yang belum pindah ke Pasir Peti ini, silakan apel hari Senin di kantor masing-masing,” pungkasnya.

Upacara yang pertama di Kantor Bupati Anambas yang baru tersebut dihadiri sejumlah SKPD, Asisten, Sekeretaris DPRD Anambas, Ketua Komisi DPRD, PNS, PTT, dan Lanal Tarempa. (rd)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan